franchise indonesia, waralaba makanan, peluang bisnis, franchise minuman, franchise minimarket, bisnis franchise 2017

Indonesia Digital Popular Brand (IDPBA) 2017 Anugerah Wirausaha Indonesia (AWI) 2017

FIND A FRANCHISE

Franchise on Youtube


The Best Franchisee Award 2019 - Djohan Ichwan (Black Kebab)

Menjadi mitra Black Kebab sejak Desember 2017 lalu merupakan pilihan yang tepat bagi pria asal Solo ini. Buktinya, saat ini dia telah memiliki 3 buah outlet dengan rata-rata omset di atas 50 juta setiap bulannya. Tak heran kalau keinginannya untuk menambah outlet begitu kuat.

The Best Franchisee Award 2019 - Budi Salim (Mustika Ratu)

Menjadi mitra House of Mustika Ratu sejak 24 Maret 2017 lalu merupakan keputusan yang tepat bagi pria yang satu ini. Bagaimana tidak, dengan segala totalitasnya, pria ini berhasil memanfaatkan apa yang telah menjadi kewajibannya sebagai seorang mitra, sehingga bisnisnya bisa tumbuhberkembang bersama principal. Tak heran kalau ia terpilih sebagai mitra terbaik berdasarkan aspek Manajemen dan SDM diantara 4 outlet House of Mustika Ratu lain yang menjadi pesaing terdekatnya.

The Best Franchisee Award 2019 - Ugahary Yovvy Chandra (Ixobox)

Profesionalitas, excellent services, higienitas, sistem terintegrasi yang memudahkan mitra serta profit maksimal yang ditawarkan menjadi alasan terkuat Wanita ini menambatkan pilihan bisnisnya ke Ixobox. Tak tanggung-tanggung, ia langsung membuka dua outlet dimulai tahun 2015 lalu. Ia pun cukup percaya diri untuk menambah jumlah gerainya dalam waktu dekat

The Best Franchisee Award 2019 - Roni Ramdani (RFC)

Keputusan menjadi mitra RFC sejak setahun yang lalu ternyata membawa berkah yang luar biasa untuk pria asal Tasikmalaya ini. Bagaimana tidak, dengan nilai investasi yang dianggapnya fleksibel, ia bisa menghasilkan omset hingga mencapai 70 juta setiap bulannya. Tak heran kalau ia menjadi mitra terbaik dari 300-an cabang RFC yang eksis.

The Best Franchisee Award 2019 - Jully Lau (Bambu Spa)

Wanita yang satu ini membuktikan kalau sebuah hobi bisa juga menjadi ladang bisnis yang menghasilkan pundi-pundi rupiah. Keputusannya menjadi mitra Bambu Spa dengan nilai investasi 1,5 miliar adalah pilihan yang tepat. Dalam sebulan, outletnya bisa dikunjungi hingga mencapai 200 customer yang membuat bisnisnya terus berkembang.

The Best Franchisee Award 2019 - Bondan Fahrizal (Bang Aji Arabian Kebab)

Sejak kehadirannya di tahun 2006 silam, Bang Aji Arabian Kebab langsung menjadi fenomena baru di industri kebab. Tidak mengherankan jika merek ini sangat ekspansif, lebih dari 703 outlet di seluruh Indonesia! Belum lama ini, merek ini pun sukses menggebrak industrinya dengan melaunching konsep Kafe. Strategi jenius mengangkat kelas Kebab dari booth ke Konsep Kafe. Tidak mengherankan jika puluhan calon investor antri setiap harinya untuk menjadi mitranya. Dan salah satu mitra yang berhasil adalah Bondan Fahrizal yang bermitra sejak tahun 2010 dan memiliki 17 outlet dengan kisaran omset Rp. 15-20 juta per bulan.

The Best Franchisee Award 2019 - Setyowati Handayani (Snapy)

Wanita ini merupakan mitra pertama dari Snapy sejak bisnisnya difranchisekan kurang lebih 12 tahun lalu. Loyalitasnya kepada bisnis ini dibayar lunas dengan grafik bisnis yang terus meningkat. Bahkan, ia telah memiliki 4 buah outlet Snapy di Margasatwa, Bintaro Sektor 5, Lebak Bulus dan Ciputat. Ia pun bersyukur, meski tidak memiliki background seorang pebisnis, omset per outletnya kini mencapai ratusan juta setiap bulannya dari masing-masing 4 outlet yang dikelola.

The Best Franchisee Award 2019 - Wahyu Bagus Iriawan (Rocket Chicken )

Keuntungan berlipat yang didapatkan Pria asal Slawi ini memantapkan dirinya membuka outlet keduanya. Bagaimana tidak, ratusan juta rupiah bisa ia peroleh dari setiap outlet setiap bulannya. Ia pun menjadi salah satu mitra tercepat dalam pengembalian modal bisnis dari 476 outlet Rocket Chicken yang tersebar saat ini.

The Best Franchisee Award 2019 - Agustina (Waffelicious)

Sejak tahun 2014 dan selama tiga tahun berturut-turut, wanita ini langsung menambatkan hati dan kepercayaannya untuk Waffelicious. Dan benar aja, kepercayaan tersebut membuahkan omset hingga 60 juta per bulannya. Ia pun sukses balik modal hanya dalam waktu 3 bulan saja! Pencapaian luar biasa dari 140 gerai Waffelicious yang ada di Indonesia.

The Best Franchisee Award 2019 - Reynaldo Halim Putra (CFC)

Pria yang satu ini telah membuktikan jika CFC adalah pilihan bisnis paling tepat. Bagaimana tidak, keberaniannya membuka 3 buah outlet mulai tahun 2005 silam dengan masing-masing investasi 500 juta hingga 1,5 miliar per outlet, terbayar lunas. Meskipun ketika itu ia menyadari kategori bisnis fast food belum pernah ada di Ternate. Seluruh outletnya kini mereguk keuntungan maksimal, bahkan sudah balik modal. Alhasil, ia pun menjadi yang terbaik diantara 350 cabang CFC.

The Best Franchisee Award 2019 - Putiri Katili (Oto Bento)

Dari puluhan bisnis bento yang eksis, Dosen sebuah perguruan tinggi di Cilegon ini lebih memilih Oto Bento di tahun 2012 silam. Pilihan yang sungguh tepat. Dengan modal awal 30 juta, omsetnya selalu mampu menembus hingga dua kali lipat nilai investasinya. Bahkan, secara omset ia menjadi yang terbaik mengungguli puluhan mitra Oto Bento yang lain.

The Best Franchisee Award 2019 - Ugahary Yovvy Chandra (Ixobox)

Profesionalitas, excellent services, higienitas, sistem terintegrasi yang memudahkan mitra serta profit maksimal yang ditawarkan menjadi alasan terkuat Wanita ini menambatkan pilihan bisnisnya ke Ixobox. Tak tanggung-tanggung, ia langsung membuka dua outlet dimulai tahun 2015 lalu. Ia pun cukup percaya diri untuk menambah jumlah gerainya dalam waktu dekat

The Best Franchisee Award 2019 - Brigitte Francesca (KiddyCuts)

Enam belas tahun sudah ia bermitra dengan KiddyCuts. Sebuah bukti betapa potensialnya bisnis pangkas rambut anak ini. Meskipun ia sudah mengeluarkan miliaran rupiah untuk setiap outletnya, wanita ini malah sukses mengepakkan sayap bisnisnya di Pondok Indah Mall (2003), Gandaria City (2011), Kemang Lippo Mall (2012) dan Aeon Mall (2015). Bukti jika bisnis yang dipilihnya memang sangat menguntungkan!

No 1 Best Franchisee Award 2019 - Depo Air Minum Biru

Sejak kehadirannya 16 tahun silam, merek di kategori depo air minum isi ulang ini belum sekalipun tergoyahkan di posisi NOMOR SATU. Begitupun akselerasinya dengan lebih 300-an gerai di seluruh nusantara yang belum mampu tersaingi kompetitornya. Tidak salah jika mayoritas investor di kategori bisnisnya lebih memilihnya dibandingkan merek lain.

No 1 Best Franchise Award 2019 - Shop&Drive

Nama besar PT Astra Otoparts Tbk, seolah menjadi jaminan kesuksesan tersendiri bagi mitra-mitranya dan menjadi magnet kuat menarik calon mitranya. Alhasil, tidak mengherankan jika brand ini menjadi pilihan utama investor. Ekspansifitasnya belum tertandingi dengan sebaran lebih dari 375 outlet dan menjadi market leader di kategori bengkel & aksesoris mobil.


Popular of The Week


Waralaba Indonesia

Franchise Indonesia sangat berkembang, untuk itu FranchiseGlobal.com hadir sebagai portal berita pusat informasi tentang Franchise Indonesia terlengkap. Dengan memberikan informasi mengenai berita terkini tentang Franchise Indonesia, Business Clinics, Articles, dan kisah sukses para entrepreneur dalam membangun bisnisnya.

Selain itu Anda bisa melihat berbagai macam peluang franchise dari berbagai macam kategori franchise atau waralaba yang bisa Anda temukan, seperti: franchise makanan, franchise pendidikan, franchise minimarket, franchise otomotif, franchise apotek, franchise karaoke, franchise bengkel dan spare part, franchise resto, franchise international dan masih banyak yang lainnya.

Bisnis Waralaba

FranchiseGlobal.com adalah pusat informasi bisnis waralaba terpercaya, dimana Anda bisa dapatkan referensi berbagai peluang bisnis. Dengan membuka FranchiseGlobal.com Anda akan mendapatkan berbagai macam bisnis yang menjanjikan baik waralaba Indonesia maupun franchise internasional.

FranchiseGlobal.com juga memberikan berbagai pilihan bisnis dengan berbagai pilihan investasi yang menarik mulai dari puluhan juta hingga milyaran rupiah. Pastikan Anda selalu update informasi terkini berbagai bisnis waralaba. Dapatkan informasi bisnis franchise dengan mudah dan kapan saja, hanya satu klik, ketemuan langsung bisa berbisnis. Untuk mendapatkan informasi bisnis terlengkap dan terpercaya jangan lupa kunjungi FranchiseGlobal.com.

Peluang Usaha

Peluang Usaha terlengkap bisa Anda dapatkan di FranchiseGlobal.com. Sebagai pusat informasi bisnis waralaba dan peluang usaha terkini FranchiseGlobal.com memberikan layanan informasi gratis mengenai peluang usaha apa yang sedang populer, peluang usaha murah, ataupun bertanya mengenai bagaimana mendapatkan peluang usaha yang sesuai dengan passion Anda.

Selain itu jika Anda sebagai pemilik peluang usaha, Anda bisa berkonsultasi mengenai bagaimana mengembangkan usaha dan mengatasi persoalan yang ada. Hal ini dilakukan sebagai langkah supaya FranchiseGlobal.com bisa menjadi sahabat setia yang selalu ada pada saat peluang bisnis Anda sedang berkembang hingga sudah berjaya.



FranchiseGlobal.com

65 Brands

2971 Users

OUR PARTNER

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.
Member of: