Khalifa Hajj adalah sebuah brand dari PT Khalifa International Business yang bergerak di bidang perjalanan ibadah haji dan umrah khusus, yang sudah berpengalaman dalam memberangkatkan jamaah Indonesia.

Sebagai biro perjalanan resmi, Khalifa Hajj memiliki SK Izin Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah :D:496/2014. Dengan SK tersebut, Khalifa Hajj dapat memberikan pelayanan resmi dan menghadirkan rasa aman dan nyaman. Dengan begitu jamaah lebih fokus dalam proses melaksanakan ibadah umrah maupun haji.

Hadir sejak Oktober 2010, waralaba ini terus tumbuh berkembang dan hingga kini memiliki 50 lebih cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Khalifa Hajj pun sudah berpengalaman dalam melayani ribuan jamaah haji dan umrah Indonesia. Kini biro perjalanan haji dan umrah ini semakin mendapat perhatian masyarakat dan menjadi pilihan utama para calon haji.

Ditengah reputasi tren positif, Khalifa Hajj kini membuka peluang kemitraan dengan sistem franchise. Sistem ini dianggap tepat karena tingginya minat masyarakat ke haji dan masyarakat Indonesia yang merupakan umat muslim terbanyak di dunia.

Dalam keterangannya Yanurmal Rais owner Khalifa Hajj mengatakan bahwa, saat ini pihaknya terus berinovasi untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada jamaah. Beliau pun mengajak semua masyarakat untuk bergabung menjadi keluarga besar Khalifa hajj.

“Pelayanan yang bermutu dan nyaman adalah prioritas kami. Hal ini sudah menjadi standar yang tidak bisa ditawar. Karena prospek bisnis Khalifa Hajj sangat menjanjikan maka, anda tidak perlu ragu. jika berminat, pihak manajemen kami akan segera membantu anda tanpa mempersulit proses administrasi,” jelasnya.

Untuk menjadi franchisee, ada beberapa persaratan dasar yang harus dipenuhi calon mitra bisnis. Persaratan itu seperti menyediakan furniture seperti AC, telepon, mesin fax dan akses internet. Franchisee juga harus menyiapkan staff minimal dua orang dan bersedia mengikuti SOP yang ditentukan oleh kantor pusat.

Sementara besaran nilai investasi, Khalifa Haji mematok harga Rp45 juta “Investasi untuk franchise fee senilai Rp45 juta. Biaya itu sudah termasuk mengurus legalitas perusahaan travel umrah atas nama mitra, izin administrasi marketing office, perangkat komputer, seragam dan fasilitas penunjang lainnya,” akhirnya.

Tertarik dengan usaha ini? Klik Khalifa Hajj untuk info lebih lengkap

Chyllo Tokan