Bisnis franchise seperti memilih produk investasi jangka panjang, bahkan untuk penyanyi muda sekelas Afgan Syahreza dengan karir yang menawanpun tertarik untuk terjun ke dunia bisnis. Hal ini disadari oleh Afgan bahwa karir di dunia hiburan tidak cukup untuk menjamin masadepan yang panjang. Maka tidaklah mengherankan jika dirinya memilih bisnis franchise karaoke sebagai investasi masa depan.

Afgan menceritakan, terciptanya bisnis karaoke miliknya berawal dari hobi pelantun Sadis itu nyanyi di tempat karaoke. Melihat potensi binis yang besar, Afgan pun tertarik membuka rumah karaoke."Kenapa saya tertarik, saya merasakan jadi costumer yang suka karaoke. Kami nggak cuma itu-itu terus konsepnya, itulah kenapa saya suka bisnis ini," ujar Afgan.

Bagi Afgan, berbisnis bukan sekedar menghasilkan uang, namun kesamaan visi dan misi menjadi prioritas utama. Dengan begitu, komunikasi lebih nyaman dan terbuka satu sama lain. Selain itu Afgan juga mengatakan jika ingin berbisnis sebaiknya harus dengan ahlinya. Artinya bekerja sama dengan orang yang berpengalaman. “Alhamdulillah dipertemukan dengan partner yang berpengalaman (manajemen De’Tones ) di bisnis ini,” Imbuh Afgan.

Franchise Karaoke De’Tones by Afgan sendiri sejak tahun 2010 konsisten memberikan pelayanan maksimal kepada para pelanggannya. Maka, tidak mengherankan jika brand ini kebanjiran peminat yang hendak bergabung sebagai franchisee. Hal ini dibuktikan dengan dibukanya gerai De’Tones by Afgan di berbagai kota di Indonesia. Dengan segmen market dari kalangan mahasiswa, pelajar, karyawan dan keluarga karaoke De’Tones by Afgan bertekad dan berkomitmen untuk terus berinovasi dalam fasilitas dan pelayanan agar dapat menjadi yang terbaik di dalam bisnis karaoke keluarga dan dapat memberikan nilai tambah bagi masyarakat, karyawan dan para franchisee kami.

Keputusan Afgan untuk memilih bisnis karaoke sebagai investasi tentunya dapat dipertimbangkan sebagai pilihan menarik mengingat De’Tones by Afgan sendiri sudah terbukti sukses dalam bisnis ini, dan mitra-mitranya pun merasakan keuntungannya.

Dengan branding yang menawan ini, karaoke De’Tones by Afgan membuka kesempatan bermitra dengan tahapan dan syarat bermitra yang sudah menjadi standar operasional prosedur dari pihak franchisor. Besaran investasi bervariasi tergantung lokasi wilayah dan luas tempat bisnis, untuk luas tempat minimal dua ruko dipatok dengan investasi Rp4,5 Miliar. Lalu untuk luas tempat tiga ruko atau lebih, dibanderol dengan nilai Rp5,5 miliar sampai Rp7 miliar.

Franchise Karaoke De’Tones by Afgan menekankan jika biaya tersebut nantinya sudah termasuk franchise fee selama lima tahun, royalty fee, dan desain interior, dan fasilitas penunjang lainnya. Pihak De’Tones by Afgan juga akan memberikan support pelatihan, training awal bagi manajemen dan karyawan, hingga media promosi baik di daerah sekitar outlet hingga merambah sosial media. Menurut Fajar Handoko, Franchise Service De’Tones by Afgan, jika ada keinginan untuk terjun di bisnis entertainment khususnya waralaba karaoke ada baiknya untuk berinvestasi di brand yang sudah teruji kualitasnya dan terbukti supportnya terhadap mitra. (Adv)

Simak selengkapnya di Franchise Karaoke De'Tones by Afgan atau isi form di bawah ini