Franchise Depo Air Minum Biru Tebar Ratusan Hadiah dalam Kemeriahan Pesta Virtual Extravaganza Gebyar 500 Gerai Biru


Posted by:      31 Mei 2021 - 14:34 WIB    88 Viewers
Franchise Depo Air Minum Biru Tebar Ratusan Hadiah dalam Kemeriahan Pesta Virtual Extravaganza Gebyar 500 Gerai Biru

dok. Depo Air Minum Biru

JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM - Pesta Virtual Extravaganza Gebyar 500 Gerai Biru telah dilaksanakan. Kali ini Franchise Biru menyelenggarakan pengundian secara virtual melalui platform digital yang ditayangkan melalui channel Youtube Air Minum Biru. Puncak acara pengundian ini dilaksanakan pada Sabtu (22/05/2021) pukul 18.00 WIB. Program pengundian Gebyar 500 Gerai Biru ini merupakan perayaan dan tanda syukur pencapaian target pertumbuhan 500 gerai di tahun 2020.

Helena Wongkar, Ketua Panitia dan Executive Marketing Franchise Biru dalam keterangan resminya mengatakan bahwa program ini dimulai dari pengumpulan kupon undian dengan mengisi ulang galon di seluruh Depo Air Minum Biru di Indonesia. “Kupon yang dikumpulkan oleh para pelanggan diundi pada puncak acara penarikan undian berhadiah dalam Pesta Virtual Extravaganza Gebyar 500 Gerai Biru,” ungkap Helena.

Program ini telah dimulai pada tanggal 20 Desember 2020 sampai dengan 19 Mei 2021. Pengundian hadiah kali ini mengundi berbagai hadiah impian mulai dari Helm Mr. OTRI, HP Samsung, Kulkas Polytron, TV Samsung, Sepeda Motor Honda Beat, Mobil Honda Brio A/T dan Grand Prize Mobil Honda CR-V 1,5 Prestige.

“Acara pengundian dimeriahkan dengan menghadirkan bintang tamu, diantaranya Cilla – The Voice Indonesia, Dave – Digital Magician dan Contemporer Dancer dari TNT Label dan sejumlah bintang tamu pendukung lainnya yang ikut memeriahkan rangkaian acara,” ungkap Helena.

Kegiatan pelaksanaan undian Pesta Virtual Extravaganza Gebyar 500 Gerai Biru tetap mematuhi aturan yang dianjurkan oleh pemerintah, dimana acara undian tersebut dilakukan dengan jumlah petugas yang terbatas dan memenuhi standar kesehatan.

“Kami tetap mematuhi aturan PSBB yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Namun hal ini tidak menjadikan kendala bagi Franchise Biru untuk tetap memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia. Undian yang diadakan secara online di channel YouTube ini juga telah mendapat ijin dari Kementerian Sosial. Jadi pelaksanaan acara undian ini adalah sah dan memenuhi perijinan dan ketentuan hukum yang berlaku,” ucap Helena Wongkar, Ketua Panitia dan Executive Marketing Franchise Biru.

Hadir dalam acara tersebut antara lain perwakilan dari Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Kepolisian setempat, Notaris dan Pemilik Gerai Waralaba Biru. Acara puncak undian berlangsung seru dan ditonton ribuan orang.

Kesempatan menang undian sangat terbuka bagi siapapun dan dimanapun pelanggan Air Minum Biru berada. Hal tersebut terbukti karena para pemenang berasal dari seluruh wilayah operasional Depo Air Minum Biru di Indonesia.

Dengan adanya rangkaian acara pengundian yang meriah tersebut dapat meningkatkan kesetiaan pelanggan Air Minum Biru sebagai produk air minum unggulan yang berkualitas terbaik dan dapat menjalin relasi yang baik dengan franshisee-nya.

“Kami yakin, dengan bersama-sama, Air Minum Biru tidak hanya menjadi brand kepercayaan seluruh masyarakat Indonesia, namun juga dapat menjadi batu loncatan bagi Anda yang ingin berkembang bersama Air Minum Biru ,” ungkap Yantje Wongso, CEO & Founder Franchise Depo Air Minum Biru menutup kalimat dalam sambutannya.

Silahkan klik disini untuk info lebih lanjut terkait franchise Depo Air Minum Biru.

 


Bagikan ke teman:   Facebook! Twitter! GooglePlus! LinkedIn

REQUEST FOR MORE INFORMATION

Untuk informasi lebih lanjut tentang Depo Air Minum Biru, isi formulir aplikasi calon franchisee/mitra dibawah ini

Tags: depo air minum biru, franchise air minum biru, franchise air minum isi ulang, bisnis franchise, pesta virtual extravaganza, gebyar 500 gerai biru

Isi Komentar

Setiap komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim. Redaksi berhak menutup akses atau mengubah kata-kata yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras dan Antargolongan).
Artikel Lainnya
Pilih Bisnismu...
Alfamart
Rumah Sunatan Dr. Mahdian

Popular of The Week

Our Activity


DISCLAIMER

FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:




Member of:



Strategi Partner:



Our Community:



X
JANGAN LEWATKAN
Sukses dengan Branding Digital, Apotek K-24 Raih Top Digital Public Relation Award 2021 Pengumuman! Depo Air Minum Biru Buka Merchandise Store