JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM – Franchise air minum isi ulang asal Surabaya, Depo Air Minum Biru semakin gencar ekspansi di tengah pandemi. Akhir Oktober lalu, bisnis besutan Yantje Wongso sejak 2002 silam ini membuka gerai barunya di Griya Timur – Bekasi. Gerai ini sekaligus menjadi gerai ke-46 yang ada di kota Bekasi.

“Kini Franchise Depo Air Minum Biru telah merealisasikan 513 gerai yang tersebar di 35 kota di Indonesia,” tulis Depo Air Minum Biru di laman resminya.

Pada acara pembukaan, Depo air Minum Biru Griya Timur memberikan promo gratis isi ulang galon. Pelanggan dapat mengisi ulang galon kosong miliknya dengan Air Minum Biru secara gratis pada pukul 08.00-12.00.

Salah satu pelanggan atas nama Bambang memanfaatkan kesempatan promo gratis untuk mengisi ulang gallon kosongnya dengan Air Minum Biru sebanyak 40 galon untuk dijual kembali kepada masyarakat sekitar Griya Timur.

“Pada acara pembukaan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari covid 19,” tambahnya.

Sebelumnya Yantje pernah menyampaikan bahwa bisnis air minum isi ulangnya ini adalah usaha komersial mengelola partnership. Sehingga alasan pertama dan utama keberadaan franchise Biru adalah berbagi sukses.

Yantje menargetkan pertumbuhan gerai Air Minum Biru di tahun 2028 adalah 2500 outlet. Oleh karena itu, franchise Air Minum Biru membuka peluang dan kesempatan yang besar bagi para franchisee agar dapat mengembangkan usahanya.

Info lebih lanjut terkait franchise Depo Air Minum Biru bisa klik disini..