Bisnis waralaba Spa untuk ibu hamil, bayi dan anak-anak terus mengalami kemajuan yang signifikan. Hal ini dikarenakan peran orang tua yang ingin buah hatinya mendapatkan perhatian khusus serta mendapatkan perawatan yang lebih baik. Inilah yang tengah gencar dilakukan oleh Mom N Jo Spa. Tak hanya focus didalam negeri, Mom N Jo Spa kini tengah focus membangun dan menambah cabang Spa nya diluar negeri tepatnya di Brunei Darussalam.

Hal ini diakui langsung oleh owner Mom N Jo Spa Fifi Lim. Menurut Fifi, pihaknya membuka cabang di luar negeri tepatnya di Brunei Darussalam sudah sejak Juli 2016. Menurutnya, kini pihaknya terus mengembangkan usaha yang ditempuh di negeri yang bersebelahan dengan pulau Kalimantan itu. “Masih fokus disana supaya terus berkembang. Mereka tertarik sebab pelayanan yang kami berikan boleh dibilang full service,” katanya ketika dihubungi oleh plasafranchise.com.

Lalu mengapa Fifi hingga sekarang ini tetap tertarik menjalankan bisnis waralaba spa khusus ibu hamil, bayi dan anak-anak ini ketimbang berpindah ke lain hati? Fifi mengakui bahwa awalnya memang tak terbayangkan akan menjalani bisnis ini. Namun hal ini diawali dari pengalaman pribadinya saat hamil yang terasa begitu berat menjadi inspirasi tersendiri. Sebab, ketika itu Fifi hanya mendaptkan obat anti mual dari dokter tanpa mendapatkan perawatan lainnya. Hal itu pun terjadi ketika dirinya menghampiri Spa untuk relaksasi. Namun tidak ada yang 100 persen melayani kemauan ibu hamil.

Dari sana dirinya terus mencari peluang untuk memulai bisnis ini dan terus dipertahankan sampai sekarang ini.

Saat ini pun pihaknya terus berupaya menyiapkan terapis yang mumpuni untuk memijat ibu hamil dan anak-anak. Menurutnya, di tangan terapis itulah kunci keberhasilan bisnis yang akan diterjuninya itu. Untuk hasil maksimal, Fifi pun memilih bahan-bahan berkualitas baik dan antialergi untuk massage di spa miliknya. Misalnya, ia memakai grape seed oil (minyak biji anggur) yang kualitasnya di atas minyak zaitun.

Lantas bagaimana menggaet para mitra? Fifi mengungkapkan bahwa mitra yang ingin membuka cabang dan bergabung dengan Mom N Jo harus benar-benar paham dengan dunia anak atau paling tidak penyayang dengan anak-anak. Hal ini yang menurutnya menjadi modal dasar untuk membuka gerai waralaba Mom N Jo. “Karena kalau awalnya saja tidak suka dengan anak-anak bagaimana mau memajukan bisnis ini,” terangnya.

Anda tertarik untuk bergabung dengan mom n jo spa? Klik Mom N Jo Spa untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.