JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM – Farina Mobile, salah satu bagian dari program Pempek Farina terus diperluas jangkauannya hingga seluruh wilayah Jawa Timur. Hal ini disampaikan oleh Billy Firmansyah, pemilik bisnis Pempek asal Surabaya yang telah eksis sejak 2014 lalu itu.

Menurut Billy, Farina Mobile merupakan salah satu strategi bertahan perusahaan dalam menghadapi serangan pandemi Covid-19. “Kami akan menambah mitra dan jangkauan Farina Mobile hingga seluruh Jawa Timur,” kata Billy dalam pesan singkatnya pada FRANCHISEGLOBAL.COM baru-baru ini.

Untuk menjadi mitra Farina Mobile, lanjut Billy, sama halnya dengan melamar kerja. Dimana mitra harus melewati tahapan-tahapan seperti interview, menandatangani surat perjanjian, training, role play hingga tahap pelaksanaan.

Billy mengatakan, nantinya mitra Farina Mobile akan mendapatkan garansi income sebesar Rp3 juta per bulan, BBM sebesar 900 ribu per bulan dan pendapatan dari komisi dgn potensi diatas Rp6 juta per bulan. Jadi jika di jumlahkan, mitra bisa membawa pulang uang diatas Rp9 juta perbulannya.

Selain fokus pengembangan Farina Mobile, kata Billy, pihaknya juga akan terus memperbaiki dan mempercantik service dan presentasi produk di outlet, online dan take away.

“Salah satunya dengan menambah menu baru kekinian dan juga kerjasama dengan partner untuk menambah jaringan dapur online di seluruh outlet existing,” pungkasnya.