Turut hadir dalam acara tersebut para perwakilan kantor pusat ERA Indonesia, yaitu Ibu Aan Andriani selaku Director ERA Indonesia, Ibu Susan Widjajawati selaku Comissioner ERA Indonesia, dan Ibu Angeline Vandani, Corporate Communications Manager beserta para tamu undangan, yaitu pihak developer, Bank, Notaris, dan beberapa Member Broker ERA serta Marketing Associate ERA Viva bersama para kerabat.

Peresmian kantor baru ERA Viva Ciganjur ini ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Ibu Aan bersama Bapak Cornelis Suharyanto, Member Broker ERA Viva. Kemudian dilanjut dengan pemotongan tumpeng sebagai ucap syukur, dan pemotongan kue sebagai perayaan ERA Viva di tahun ketiga ini.Prosesi acara diakhiri dengan penyerahan plakat apresiasi yang diserahkan langsung oleh Ibu Aan Andriani kepada Bapak Cornelis Suharyanto.

“Selamat atas pembukaan Kantor ERA Viva di tempat yang baru. Semoga tempat ini membawa berkah. Para MA yang sudah bergabung semakin semangat dan terus mengikuti Training yang diadakan oleh ERA Indonesia untuk menambah Skill di dunia Broker Properti sehingga dapat mencapai goals tahun 2019 ini,” ujar Ibu Aan dalam siaran pers yang diterima Franchiseglobal.com, Jumat (15/3/2019).

ERA Indonesia yang merupakan Top Brand untuk Properti Broker di Indonesia belum lama ini semakin melebarkan sayap dengan membuka 13 kantor baru, yaitu kantor ERA Ascot di Medan, ERA Infinity & ERA Optima di Jakarta Barat, ERA Point di Jakarta Pusat, ERA Star Rawamangun Branch di Jakarta Timur, ERA Star Bogor Branch di Bogor serta 4 Kantor ERA iRea dan ERA iRea Branch office di daerah Solo dan Jawa Tengah.

10 kantor ERA ini akan melengkapi jaringan ERA dari ratusan kantor di seluruh Indonesia dan khususnya di pulau Jawa di mana konsumen akan dapat dengan mudah melakukan transaksi properti selain Palembang, Denpasar, Manado, Makassar, Palu, Samarinda, Balikpapan dan Pekanbaru. [ded]