JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM – ERA Mansion melangsungkan soft opening kantor yang berlokasi di Kedasi – R. Gorontalo, Muara Karang, Jakarta Utara. Acara yang berlangsung di tengah pandemi ini dihadiri tak kurang dari 20 orang tamu undangan, termasuk Jonathan dan Junarthan selaku perwakilan dari Management ERA Indonesia, rekan bank, notaris serta marketing Era Mansion dan para kerabat.

Acara soft opening kantor ERA Mansion ditandai dengan pemberkatan yang dipimpin oleh Romo Leonardus Sugiyono, MSC dan pemotongan tumpeng sebagai ucap syukur oleh Jose Rizal Wibowo (Hose)selaku Member Broker ERA Mansion.

“ERA Mansion merupakan kantor ERA yang pertama dengan mengusung minimize your office maximize your profit yang merupakan prototype untuk kantor agen properti kekinian,” tulis ERA Indonesia dalam siaran persnya, Selasa (8/9).

Sebagai informasi, ERA Indonesia sendiri merupakan master franchise real estate yang berasal dari USA dan telah berdiri di Indonesia sejak tahun 1992. Saat ini jumlah kantor ERA di seluruh Indonesia mencapai 114 kantor dengan marketing associate aktif sejumlah ± 6.000 marketing. ERA Indonesia merupakan brand yang telah dikenal konsumen di tanah air dan telah menerima penghargaan baik nasional dan internasional.