JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM – ERA Integrity, Broker Property dari ERA Indonesia belum lama ini meresmikan kantor pertamanya di Karawang. Acara ini dihadiri oleh perwakilan Presiden Direktur ERA Indonesia, Darmadi Darmawangsa dan juga Director ERA Indonesia, Aan Andriani serta jajaran manajemen dan tamu undangan seperti pihak developer, bank serta para kerabat.

Dalam sambutannya, Darmadi Darmawangsa mengatakan bahwa hadirnya ERA Integrity di Karawang merupakan pilihan yang tepat. Terlebih, kata dia, lokasi tersebut memiliki market yang besar dan potensi yang tinggi untuk perkembangan kedepannya.

“Untuk itu, dalam menjalankan bisnis ini harus dimulai dari hati yang penuh dengan semangat, berani dan percaya diri. Serta bersama-sama membangun Visi yang dimiliki yaitu Customer Centering dengan meningkatkan kualitas pelayanan kepada customer, maka mereka akan merekomendasikan ERA sebagai pilihan utama dalam jual, beli dan sewa property,” ucapnya seperti dikutip dari Harian Property pada Rabu (16/12).

ERA Integrity sendiri merupakan milik Member Broker atas nama Yessica dan Dhiraj Kelly. Dimana sebelum bergabung bersama ERA, keduanya telah berkecimpung di dunia property sebagai kontraktor dan developer.

“Saya berharap dengan dibukanya ERA Integrity dapat memudahkan kebutuhan property para customer khususnya yang berada di area Karawang ini. Saya juga berharap ERA Intergity selalu dapat menjunjung Integritas dan mendapatkan kepercayaan di hati customer dalam bisnis ini,” kata Dhiraj.

ERA Indonesia akan terus melanjutkan ekspansi bisnisnya sebagai broker properti tersohor di Indonesia, termasuk di dunia digital. Hal ini dibuktikan dengan diraihnya penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2020 untuk kategori Broker Property yang diberikan oleh lembaga survey TRAS N CO Indonesia.