Sebagai salah satu minuman favorit di Indonesia, konsumsi teh bisa dibilang cukup tinggi. Ini bisa ditilik dari maraknya jenis dan rasa varian teh yang hadir untuk memenuhi kebutuhan para pecinta teh. Salah satu brand yang turut menghadirkan variasi rasa teh adalah Royal Tea Roci. Dengan ragam topping dan mixing yang unik, brand ini mampu melejit merambah dunia internasional.

Salah satu negara luar yang dirambah oleh Royal Tea Roci adalah Kuwait. Ekspansi bisnis ini bermula dari ketertarikan seorang pengusaha dari Kuwait bernama Mansour terhadap brand Royal Tea Roci saat mengunjungi Pameran Waralaba IFBC di Gedung Smesco tahun lalu. Romi, founder Royal Tea Roci menuturkan bahwa saat itu Mansour langsung menandatangani kontrak untuk memboyong 2 buah gerai.

“Ternyata sebelum mendatangi booth pameran kami, Mansour sempat browsing mencari tahu soal Royal Tea Roci, dia merasa bahwa cita rasa Royal Tea Roci sangat cocok dengan selera masyarakat Timur Tengah. Selain membawa 2 gerai saat awal sign kontrak, ia juga memesan 2 gerai tambahan. Dari info yang saya dapat Mansour akan mengembangkan Royal Tea Roci ke Dubai dan Uni Emirat Arab,” paparnya.

Selain merambah Timur Tengah, Royal Tea Roci sendiri juga sedang mengembangkan sayapnya di pasar ASEAN. Dalam waktu dekat, Royal Tea Roci akan hadir di Malaysia sembari menunggu proses legalitas dari otoritas setempat. Hal ini tentu sangat menarik mengingat secara umur, Royal Tea Roci bisa dibilang pemain baru di bidangnya.

“Royal Tea Roci memang terbilang pemain baru di bisnis minuman teh ini, tapi kami percaya diri karena kami terus berinovasi pada produk. Kami punya sekitar 30-an varian rasa yang bisa dipilih oleh konsumen. Kami juga akan terus menciptakan varian-varian rasa lainnya, jadi konsumen tidak akan pernah jenuh, itulah kekuatan kami,” papar Romi.

Bagi calon mitra yang berminat kerjasama , Royal Tea Roci menyediakan paket investasi beragam, mulai dari Rp 15 juta, Rp 40 juta, hingga Rp 70 (khusus untuk master area). Angka-angka tersebut memang didesain untuk bisa mengakomodir seluruh masyarakat yang tertaik untuk terjun berbisnis.

Terkait untuk konsep master area, calon mitra Master Area nantinya akan mendapatkan hak untuk menjual kemitraan Royal Tea Roci di masing-masing wilayahnya. Selain itu juga akan mendapatkan keuntungan lainnya yakni dalam hal bahan baku. Karena sang Master Area akan menjadi Distribution Centre Royal Tea Roci di wilayahnya. (Adv)

Tertarik untuk memulai bisnis Bubble Tea? Silakan klik Royal Tea Roci untuk info lebih lanjut atau isi form dibawah ini.

(Eza)