Franchiseglobal.com – Klinik kecantikan Ghanisa Aesthetic mengawali tahun 2020 dengan ekspansi cabang baru yang beralamat di ruko CBD Blok A17, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu (8/1). Ini sekaligus menjadi cabang ke-9 Ghanisa Aesthetic setelah sebelumnya beroperasi di Angsana Kalsel, Malang, Kepanjen Jatim, Pasaman Barat, Perawang, Pekanbaru, Padang dan Pelaihari.

Peresmian cabang baru ini ditandai dengan gunting pita serta pelepasan balon dan potong tumpeng yang dilakukan oleh Bapak Abbe Kusuma selaku mitra Ghanisa cabang Cikarang. Turut hadir dalam acara tersebut tamu undangan yang meliputi dokter, tenaga ahli beserta staff aesthetic dan pejabat setempat.

Founder Ghanisa Aesthetic, Hj. Rifatul Minnah mengatakan bahwa  masyarakat  agar lebih memahami kebutuhan dan pentingnya perawatan kulit wajah. Sehingga dibukanya klinik kecantikan Ghanisa di wilayah ini dinilai sangat tepat sasaran.

“Kami memberikan diskon up to 50% dengan hanya mendaftar sebagai member sampai Maret 2020 nanti. Dan member ini berlaku juga untuk seluruh cabang Ghanisa yang ada di Indonesia,” ujar Hj. Rifatul Minnah.

Di cabang baru ini, Ghanisa menghadirkan treatment terbaru dan ter-best seller-nya yakni Glass Skin Diamond, Blackdoll Laser, Oxygeneo Glowing dan Detox Rejuve Facial. Selain itu, peresmian cabang baru ini juga dikemas dengan program hapus tattoo gratis yang memang sudah menjadi salah satu program sosial Ghanisa. Untuk saat ini, sudah ada 10 orang peserta yang mendaftar untuk ikut dalam program hapus tattoo gratis ini.

Sementara itu, Bapak Abbe Kusuma mengatakan saat ini bisnis klinik kecantikan telah berkembang pesat. Hal ini mengingat banyaknya masyarakat, baik pria maupun wanita yang membutuhkan tempat untuk berkonsultasi dengan baik, terpercaya, aman dan juga harga yang terjangkau.

“Kami melihat Ghanisa sendiri mempunyai perkembangan yang baik di dunia kecantikan serta didukung dengan sumber daya manusia yang profesional di bidangnya. Sehingga kami mantap untuk memilih Ghanisa Aesthetic sebagai pilihan bisnis yang tepat,” ungkapnya.

Dengan dibukanya Ghanisa cabang Cikarang ini, dia berharap pihaknya dapat memfasiltiasi dan melayani masyarakat untuk melakukan perawatan wajah dan tubuh dengan harga terjangkau yang juga didukung oleh dokter dan seluruh SDM yang profesional di bidang kecantikan.

“Achievement yang saya harapkan di tahun 2020 ini adalah kami dapat melayani masyarakat sebaik mungkin dan juga dapat lebih banyak menyerap tenaga kerja sehingga dapat sedikit membantu perekonomian warga di daerah Cikarang. Sedangkan untuk jangka panjangnya, kami berharap dapat membuka klinik Ghanisa lebih banyak lagi di Cikarang dan juga kota Bekasi, sehingga kami dapat lebih maksimal untuk memfasilitasi dan melayani masyarakat,” jelasnya.

Peluang Bisnis Klinik Kecantikan

Saat ini, Ghanisa Aesthetic ditawarkan dalam tiga paket investasi yakni Paket standart non interior Rp275 Juta. Sudah termasuk lisency fee 75 Juta / 5 Tahun. Paket Menengah Rp375 Juta, include Interior maksimal ruangan 2 lantai 4 x 12 & sudah termasuk lisency fee 75 Juta / 5 Tahun. Paket Premium Rp750 Juta include interior, ruangan maksimal 2 lantai 8 x 12 sudah termasuk lisency 75 Juta / 5 tahun , semua Peralatan kecantikan standing.

Setiap harinya, mitra bisa mendapatkan omset sebesar Rp2 jutaan lebih. Dengan total pendapatan mencapai Rp60 juta setiap bulannya, maka hanya dalam waktu 10- 24 bulan saja mitra sudah bisa balik modal.

“Target kami tahun ini akan buka 5 cabang yakni di Bandung yang nanti akan opening di bulan Februari, lalu Jambi, Tangerang, Malang dan Yogyakarta,” pungkas Hj. Rifatul Minah.

 

Tentang Ghanisa Aesthetic

Ghanisa Aesthetic pertama kali berdiri pada tahun 2014 lalu. Ghanisa Aesthetic adalah terobosan ide usaha di bidang kecantikan yang berbentuk CV. Ghanisa Jaya Abadi dengan menggabungkan konsep usaha Beauty Center berskala kecil-menengah guna menjangkau segmen masyarakat umum.

Dengan adanya Ghanisa Aesthetic, maka tersedia alternatif perawatan kecantikan yang terjangkau namun tetap sesuai standar layanan Aesthetic, sekaligus memunculkan brand image kecantikan.

Untuk informasi selengkapnya klik link berikut https://www.franchiseglobal.com/ghanisa-aesthetic-center.html