Franchiseglobal.com – Bagi anda pecinta otomotif mungkin Shop & Drive bisa menjadi pilihan investasi anda. Dalam menjaring investor, Shop & Drive turut hadir di pameran International Franchise License & Business Concept Expo & Conference (IFRA) 2019. Eksistensi dan branding Shop & Drive sudah tidak perlu diragukan lagi di bidang bengkel otomotif.

Gustav Arreza selaku Supervisor Outlet Shop & Drive merupakan merk dagang dari toko retail modern yang dimiliki oleh PT. Astra Otoparts Tbk. Toko retail tersebut dibentuk untuk menyediakan tempat terpercaya bagi konsumen dalam mendapatkan produk otomotif fast moving seperti; Oli, Aki dan ShockAbsorber dengan kualitas yang terjamin.

Hingga kini Shop & Drive terlah memiliki 375 outlet di seluruh Indonesia. Khusus di pameran IFRA kemarin Shop & Drive memberikan promo khusus dengan diskon franchise fee dan setahun free annual fee. Adapun perkiraan investasi di nilai Rp446 juta dengan persyratan memiliki tempat ideal 8x13m, tinggi 3 m, area service minimal 3 mobil, strategis pinggir jalan dengan 3 mekanik dan 1 staf pembukuan.

Setidaknya ada 10 alasan mengapa harus ke Shop & Drive, keaslian produk, mekanik handal kualitas ASTRA, pembayaran bisa menggunakan debit/credit card, riwayat servis tersistem, garansi aki sampai 18 bulan, memberikan layanan gratis penggantian oli dan pengecekan aki, jaringan toko terbesar luas di Indonesia, layanan pelanggan 24 jam melalui call Shop & Drive dan memberikan 11 poin pemeriksaan kendaraan secara gratis.

“Melalui pameran Shop & Drive ingin menunjukkan eksistensinya di bidang otomotif. Di bulan Agustus nanti kita juga akan hadir di pameran FLEI Surabaya,” tutupnya. [hfz]