JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM – Kemitraan donat krispi dengan merek Dunots kembali melebarkan sayap bisnisnya. Setelah 3 outletnya buka di kota Depok, kali ini Dunots hadir untuk memanjakan lidah para penikmat donat di Jakarta. Outlet milik mitra atas nama Anggi ini sekaligus menjadi outlet ke-4 Dunots sejak pertama kali hadir tahun lalu.

Saat dihubungi FRANCHISEGLOBAL.COM pekan lalu, Anggi mengatakan bahwa respon masyarakat terhadap bisnis F&B keduanya ini diluar dugaan. Bahkan ia mengaku sempat kewalahan saat melayani pembeli.

“Kemarin kita opening tanggal 12. Dan itu respon masyarakat diluar ekspektasi kita. Antusias masyarakat sangat tinggi terhadap Dunots, mengingat ini juga outlet pertama di Jakarta. Selebihnya masih ada di Depok,” katanya.

Terlebih kata dia, selama tiga hari opening (12-14/2), pihaknya memberikan promo menarik ke pembeli, yaitu beli setengah lusin dengan harga Rp35 ribu maka mendapatkan 2 donat sugar gratis. Sementara jika pengunjung membeli 1 lusin dengan harga Rp70 ribu, maka akan mendapatkan setengah dus atau 6 donat sugar gratis.

“Ini menjadi salah satu strategi kami untuk memperkenalkan Dunots ke masyarakat, khususnya warga Jakarta. Kemudian strategi lainnya adalah melalui inovasi dari Dunots itu sendiri,” ujar pegawai yang bekerja di salah satu perusahaan BUMN ini.

Bagi Anggi, donat merupakan salah satu makanan yang tak kenal usia dan tak kenal masa. Sehingga ia yakin kalau bisnisnya ini dapat terus berkembang dan bisa diterima masyarakat.

“Donat itu dari dulu sampai sekarang terus berkembang. Ini boleh dibilang makanan yang gak pernah mati. Dan itu bisa saya lihat dengan konsep takeaway dari Dunots ini,” katanya.

“Saya yakin Dunots bisa lancar. Dan saya menargetkan kalau memang nanti antusias masyarakat tinggi, kita bisa buka 5 outlet Dunots,” pungkasnya.

Sekedar informasi, Dunots akan terus menjaring banyak mitra bagi mereka yang ingin membuka bisnis donat krispi. Untuk nilai investasinya sendiri mulai dari Rp75 jutaan untuk konsep kios.

Dalam kurun waktu 3 tahun mendatang, Dunots ditargetkan dapat membuka hingga 100 outlet yang tersebar di berbagai kota di Jawa, Bali dan Sumatera.

Nah, jika Anda tertarik untuk menjadi mitra Dunots, bisa klik link http://bit.ly/DunotsIndonesia atau bisa menghubungi Laika di nomor 0811 1919 182.