JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM - PT. Citra Van Titipan Kilat atau TIKI akhir pekan lalu meluncurkan layanan terbarunya yakni TIKI Seller Online Booking (SERLOK). Dengan menggunakan layanan ini, para penjual online yang mayoritas UMKM akan mendapatkan kemudahan dan keuntungan lebih saat bertransaksi menggunakan produk TIKI.

Salah satunya adalah diskon sebesar 18%, fleksibel pembayaran H+2 menggunakan virtual account, fasilitas pick up gratis, hingga bonus dan rewarding seller. Selain itu penjual juga akan mendapatkan kesempatan untuk ikut dalam berbagai kegiatan edukasi dan promo marketing yang diselenggarakan TIKI.

“Selama 50 tahun melayani negeri, TIKI terus berkomitmen menjadi perusahaan pengiriman terpercaya melalui inovasi produk dan layanan yang prima dan disesuaikan dengan kebutuhan pelaku usaha baik besar maupun UMKM,” ungkap Senior Sales Manager TIKI, Ahmad Kurtubi dalam keterangannya pada INFOBRAND.ID pada Senin (6/7).

Menurutnya, pertumbuhan sektor UMKM di pasar online merupakan prioritas TIKI dalam meningkatkan layanan untuk kemudahan transaksi pengiriman mereka. “Layanan TIKI SERLOK ini akan semakin merampingkan proses transaksi mulai dari pick up hingga pembayaran dan tentunya dengan harga yang lebih kompetitif,” tambahnya.

Untuk dapat menikmati layanan TIKI SERLOK, UMKM harus merupakan online seller yang memiliki toko online di Instagram dan Facebook serta dapat berbadan hokum maupun perorangan. “Mereka juga harus membuat akun di aplikasi TIKI,” katanya.

Untuk saat ini, TIKI SERLOK baru akan berlaku untuk para online seller yang berdomisili di Provinsi DKI Jakarta, namun kedepannya layanan ini juga akan diperluas hingga ke daerah-daerah lainnya.