Dorong UMKM Naik Kelas, Gratyo Gelar “Indonesia Mencari Founders”

FRANCHISEGLOBAL.COM, JAKARTA - Gratyo Practical Business Coaching menggelar program kompetisi “Indonesia Mencari Founders” (IMF) untuk mencari pemilik bisnis UMKM dan calon entrepreneur untuk di-coaching gratis selama 1 tahun agar bisnisnya bisa naik kelas.

Indonesia Mencari Founders merupakan hasil kolaborasi antara Gratyo Practical Business Coaching (business coaching company kelas dunia), Gratyo BusinessVersity (business coaching company khusus bagi pebisnis pemula), dan MD Co yang merupakan venture builder yang digawangi oleh Merry Riana dan David Tjokrorahardjo yang Managing Principal Sovereign’s Capital.

Sejumlah coach ternama akan terlibat pada program IMF. Mereka adalah Coach Yohanes G. Pauly, Merry Riana, David Tjokrorahardjo, dan Coach Ferry Dafira. Selain itu, program Indonesia Mencari Founders juga akan menghadirkan Sylvia Surya, CEO Kopi Soe Group dan Co-Founder Menantea serta Marbio Suntanu, Co-Founder Yummy Corp.

Dijelaskan Coach Yohanes G. Pauly, Global Awards Winning Business Coach sekaligus Founder GRATYO Practical Business Coaching, dengan business coaching, pelaku bisnis bisa menerapkan strategi-strategi praktis yang terbukti berhasil di lapangan, hingga menemukan blind-spot yang selama ini tidak disadari pebisnis, yang mampu membuat bisnis mereka belum dapat Profitable maupun Auto-Pilot.

"Oleh karena itu, IMF hadir sebagai kompetisi para pendiri bisnis, baik untuk wirausahawan baru maupun wirausahawan mapan, untuk menjadi GRATYO Indonesia Entrepreneur of The Year 2022, dengan hadiah senilai Rp1 miliar," kata dia.

Senada dengan Yohanes, Coach Ferry Dafira, Owner GRATYO BusinessVersity, misi utama dari Indonesia Mencari Founders adalah agar di tahun 2045 mendatang, akan ada 1 juta UMKM yang bisa naik level dari bisnis skala kecil menjadi bisnis skala menengah, sehingga dapat berkontribusi pada pertumbuhan perekonomian Indonesia.

Selama lebih dari sepuluh tahun, GRATYO Practical Business Coaching dan GRATYO BusinessVersity telah berhasil menyentuh dan membantu hampir 200 ribu pebisnis dan calon entrepreneurs melalui buku bisnis national best seller “Business is FUN!” serta seminar dan workshop bisnis yang setiap bulannya dihadiri oleh ratusan peserta.

Pendaftaran IMF dimulai pada Agustus hingga September 2022. Saat ini, sudah lebih dari 1.500 pemilik Bisnis dan calon entrepreneurs yang terdaftar. Diharapkan akan ada 3.000 pemilik bisnis dan calon entrepreneurs yang ikut serta. Pemenang akan diumumkan pada 19 November 2022 pada annual event Indonesia Founders Conference (IFC).

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:

Organization Member:

Media Partner:

Our Community: