Dedikasi para wanita tidak semata dibuktikan dengan tugasnya sebagai ibu rumah tangga saja. Banyak yang telah membuktikan para wanita bisa mencapai lebih dari itu. Mereka merupakan wanita yang sukses merintis sebuah usaha dan sanggup menjadi wadah bagi banyak kepala keluarga untuk mencari nafkah.

Ernst & Young sebuah perusahaan firma jasa professional multinasional yang berpusat di London, Inggris, kembali mengadakan event Entrepreneurial Winning Women (EWW) 2016. Event ini telah yang ke-7 kalinya diselenggarakan di Indonesia sejak dimulai pertama kali di Amerika Serikat pada tahun 2008. Sebuah kompetisi berskala nasional yang bertujuan mengidentifikasi dan mengapresiasi wanita wirausaha Indonesia atas pilihannya menjadi wanita “tidak biasa”.

Salah satu wanita hebat yang mendapatkan anugerah EWW 2016 ialah Direktur Utama PT NCS, Reni Sitawati Siregar. Reni berhasil menjadi salah satu dari 4 pemenang serta dari 9 orang yang masuk sebagai finalis.

Event EWW 2016 ini diikuti oleh para wanita yang memiliki peran penting di perusahaannya masing-masing, entah itu pendiri atau mitra pendiri dengan kepemilikan minimum 51%.

Pemimpin Redaksi majalah Femina Petty S. Fatimah ikut menuturkan bahwa cukup banyak para wanita yang memiliki bisnis besar dengan kemampuan manajerial yang cukup baik. Sudah waktunya mereka memiliki kepercayaan diri dan mengambil kesempatan dalam event ini untuk bisa lebih dikenal publik.

Diharapkan, dengan terpilihnya Reni Sitawati Siregar yang telah menjadi Entrepreneur Women of The Year dalam event “Entrepreneurial Winning Women 2016” menjadi inspirasi bagi seluruh wanita di Indonesia untuk selalu menjadi yang terbaik.