Franchiglobal.com - DIGIKIDZ mengumumkan kerjasamanya dengan HIGHSCOPE ALFA INDAH yang berlokasi di kawasan Joglo, Jakarta Barat pada 10 Januari 2020. Kerjasama ini adalah kerjasama DIGIKIDZ dengan sekolah berskala internasional yang ke-60 dan kerjasama ke-4 dengan Sekolah HighScope, setelah sebelumnya DIGIKIDZ juga sudah bekerjasama dengan HighScope TB Simatupang, HighScope Bintaro dan HighScope Medan.

DIGIKIDZ saat ini memiliki 12 cabang dengan 8 mitra yang tersebar di seluruh Indonesia. DIGIKIDZ yang berada dibawah naungan PT DIGIKIDZ INDONESIA terus memperluas jangkauannya dan tidak hanya terpaku di daerah JABOTABEK saja. Hal ini tentunya guna mewujudkan visi DIGIKIDZ yaitu menjadikan anak-anak Indonesia sebagai The Maker.

Lini bisnis DIGIKIDZ tidak hanya terpaku pada kegiatan di tiap centre-nya saja, tapi juga kerjasama dengan sekolah-sekolah berskala internasional, diantaranya HighScope TB Simatupang, HighScope Alfa Indah, HighScope Bintaro, Mentari Intercultural School Bintaro, IPEKA, Stella Maris BSD dan Stella Maris International untuk sekolah yang berada di kawasan JABOTABEK dan Stella Maris Jambi, HighScope Medan, Karunia Global School Jambi, Al Azharul Ulum Solo, SDK Kanisius Solo, TK Marsudirini Solo untuk sekolah yang berlokasi diluar JABOTABEK.

Agung Saputra selaku Business Manager DIGIKIDZ juga menambahkan “Sekolah terlama yang bekerjasama dengan kami ada yang sudah sampai 12 tahun, Stella Maris BSD”.

Dengan pengalaman lebih dari 18 tahun sejak berdiri pada tahun 2001, DIGIKIDZ telah berhasil menjadi Children Creative Learning Center dengan program terlengkap di Indonesia. DIGIKIDZ sebagai pioneer bisnis edukasi berbasis teknologi kreatif di Indonesia
diperkuat dengan Instructor / coach dengan pengetahuan dan pengalaman di bidangnya.

Sebagai informasi, DIGIKIDZ adalah Children Creative Learning Center yang berdiri sejak tahun 2001. DIGIKIDZ mempunyai visi untuk membuat anak-anak Indonesia menjadi The Maker bukan hanya Consumer. DIGIKIDZ percaya bahwa teknologi hanyalah sebuah alat tapi kreativitas adalah kuncinya.

Cara belajar yang tradisional (mencatat dan menghafal) harus diimbangi dengan adanya pengembangan kreativitas anak. DIGIKIDZ mempunyai beberapa program, yaitu Multimedia Computer, Animasi, Coding, Robot, ArtFactory dan DIGIPRENEUR. Kurikulum yang ada di DIGIKIDZ sudah terintegrasi dengan STEAM (Science, Technologi, Engineering, Art and Math) sehingga sangat cocok dengan pelajaran anak disekolah.