Untuk cabang Palembang, peresmian dilakukan dengan pemotongan tumpeng dan gunting pita, serta free trial class Digikidz yang berlangsung dari tanggal 17 Oktober 2018 sampai 21 Oktober 2018.

Saat opening, Digikidz juga memberikan promo spesial yaitu berupa potongan registrasi sebesar Rp100 ribu dan potongan school fee sebesar 10 persen selama tiga bulan untuk pembayaran langsung selama tiga bulan.

Selain itu, antusias dari orang tua murid disana juga sangat luar biasa. Tercatat ada 32 orang tua yang langsung mendaftarkan anaknya untuk belajar di Digikidz. “Hadir pula perwakilan dan orang tua dari beberapa sekolah yang ada di Palembang seperti Sekolah Pelita Harapan, IPEKA dan juga SIS, serta para tamu undangan,” tulis Digikidz dalam siaran persnya yang diterima redaksi Franchiseglobal.com, Senin (5/11/2018).

Sementara untuk cabang Malang, peresmian dimeriahkan dengan adanya mini parenting seminar yang dibawakan oleh head of Academic Digikidz, Bpk. Arif Puji Gunarto terkait dengan masa depan anak di tahun 2030 di tengah perkembangan teknologi yang begitu cepat.

Selain itu, Robotkidz Malang juga memberikan promo spesial bagi pendaftar yaitu berupa diskon biaya registrasi sebesar Rp75 ribu dan diskon school fee sebesar Rp50 ribu selama dua bulan.

“Turut hadir pula para orang tua dan tamu undangan. Tercatat ada 18 orang tua yang sudah mendaftarkan anak-anaknya di Robotkidz Malang saat grand opening berlangsung,” ujarnya.

Sekedar informasi, Digikidz menawarkan tiga produk untuk calon mitra bisnisnya yaitu Digikidz – Computer Learning Centre, Robotkidz – Robotic Learning Centre, dan Art Factory – Art Learning Centre. Dimana masing-masing produk nilai investasinya di angka Rp185 jutaan. [ded]