Semarak bisnis fashion muslim di Indonesia memang tidak ada habisnya. Bila selama ini masyarakat biasa membeli busana muslim di pusat perbelanjaan, atau pasar tekstil seperti di tanah abang, kini perlahan tren tersebut mulai bergeser ke arah belanja secara online.

Kemudahan yang ditawarkan plus efisiensi cost operasional bila dibandingkan berjualan secara offline, tentu menjadi salah satu pilihan orang berbondong-bondong beralih berjualan secara daring atau online shopping. Kondisi ini pula yang menjadi salah satu variabel peluang bisnis baju syar’I itu diminatinya oleh calon wirausahaan, baik yang sudah berpengalaman bergelut di bisnis ini, dan yang masih pemula.

Bisnis fashion muslim Ukhti Collection yang menawarkan peluang usaha secara kemitraan dan keagenan pun, mengembangkan jaringan bisnisnya lewat belanja online dan bergerilya di sosial media. Sejak awal mengawali kiprahnya pada 2008, brand yang berpusat di Cimanggis Depok ini, sudah fokus melebarkan sayap usahanya ke seluruh wilayah di Indonesia.

Melihat tren busana islami yang tengah digandrungi oleh masyarakat, terutama kaum hawa yang gemar bersolek namun tetap menutup aurat, ditangkap oleh Ukhti Collection untuk menebar peluang bisnis ini kepada masyarakat yang ingin terjun di bisnis busana muslim tersebut.

Menurut Erita Zurahmi, selaku owner dari Ukhti, mengatakan jika sudah lebih dari ratusan agen dan puluhan distributor di bawah bendera bisnisnya, telah bergerilya untuk menjangkau target market mereka di berbagai daerah di Indonesia. Melalui jaringan distributor ini, nantinya dicari mitra agen Ukhti baru di beberapa kota yang memiliki prospek bisnis yang cukup potensial.

Beberapa kota itu diantaranya adalah Cirebon, Magelang, Garut, dan wilayah second city yang tengah berkembang di pulau Jawa. Dipilihnya wilayah itu tentu bukan tanpa sebab, selain untuk melebarkan jaringan bisnis, di kota tersebut perkembangan tren busana muslim tengah menjadi primadona masyarakat.

“Saat ini sudah banyak orang yang bangga mengenakan busana muslimah, jadi kesempatan ini yang kami tangkap. Dari awal kami sudah memasarkan produk Ukhti ke banyak kota besar provinsi di Indonesia, bahkan hingga menembus pasar Malaysia,” tukas Erita.

Lebih lanjut, bisnis fashion muslim ini membuka kerjasama kepada calon mitra yang berminat dan memiliki passion di bidang busana khusus muslimah tersebut. Untuk menjadi distributor per wilayah, dibutuhkan investasi senilai Rp25 juta dengan benefit diskon 40%. Untuk investasi keagenan Ukhti Collection dibanderol senilai Rp3 juta plus mendapat diskon produk senilai 30%. (adv)

Klik Peluang Bisnis Fashion Muslim Ukhti Collection untuk info kemitraan, franchise, investasi dan informasi lainnya.

(Heksa R.P)