Memanjakan pelanggan memang tidak melulu fokus kepada kualitas produk dan pelayanan yang prima saja, namun hal-hal non teknis macam packaging yang unik atau desain outlet yang menarik, sering juga menjadi perhatian pelanggan. Apalagi untuk bisnis kuliner yang sensitifitas terhadap pelanggannya sangat tinggi karena menyangkut dengan cita rasa yang berkaitan dengan selera makan setiap orang.

Untuk itu kian banyak bisnis makanan yang terus berinovasi tidak hanya dari sisi menu, namun juga dari tampilan produk dan desain outlet yang dikemas sesuai dengan konsep bisnisnya. Hingga pada pagelaran Franchise Startup Award (FSA) 2015 yang diadakan di The Premiere Studio Theatre XXI, Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, disematkan peraih penghargaan dalam kategori “Desain Outlet Terfavorit”. Dan bisnis yang meraih komplimen tersebut adalah brand Crepe Signature.

Ajang penganugerahan bagi pemain baru bisnis waralaba dan BO itu yang memiliki pencapaian kiprah bisnis yang impresif itu, menghadirkan sederet brand waralaba dari berbagai sektor bisnis yang meraih penghargaan di setiap kategorinya. Waralaba Crepe Signature sendiri baru menjejakan kakinya di Indonesia pada pertengahan 2014 silam dan membuka gerai perdananya di Solo, Jawa Tengah.

Bisnis yang sudah eksis di Malaysia dan Singapura itu memiliki positioning yang fokus menjangkau segmentasi market di pusat perbelanjaan, mall dan plaza. Total dari lebih dari 20 gerai yang sudah beroperasi, keseluruhannya berada di mall skala menengah di kota yang dituju tersebut. Waralaba Crepe Signature hanya menyediakan satu paket investasi, yaitu tipe island yang bisa dioperasikan di slot pusat perbelanjaan.

Berkat konsep dan desain gerai yang diusung oleh bisnis yang milik Candra Daunautama ini, diapresiasi dengan penghargaan yang dihelat oleh majalah franchise bekerja sama dengan Asosiasi Franchise Indonesia. Island yang digunakan ini selain open kitchen yang proses pembuatan produknya bisa dilihat langsung oleh pelanggan, desain interior dan eksteriornya juga padu dengan logo Crepe Signature yang dominan kaya akan warna-warni ceria.

“Kami senang dan bangga karena kami sebagai pemain baru di bisnis franchise, dan baru membuka sistem itu kurang dari setahun pada September 2014. Ternyata desain outlet kami menjadi yang terfavorit dikatergori itu diapresiasi di franchise startup award. Hal ini juga yang menjadi kunci kami hingga bisa mendapatkan lebih dari 30 mitra sampai bulan ini,” ujar Candra.

Jika anda berminat, siapkan lokasi usaha yang diutamakan berada di dalam pusat perbelanjaan dan investasi franchise fee yang dibanderol senilai Rp 150 juta. Biaya itu sudah termasuk kerjasama lima tahun, namun belum termasuk peralatan dapur, perlengkapan bisnis, dan fasilitas penunjang lainnya.

Klik Waralaba Crepe Signature untuk info kemitraan, franchise, keuntungan dan informasi lengkap lainnya

(Heksa R.P)