Menurut Helena, bisnis air minum isi ulang yang berada di bawah PT Biru Semesta Abadi ini tercatat telah membuka 60 outlet baru sepanjang 2018 lalu. Sehingga total outlet secara keseluruhan per Januari 2019 mencapai 362 outlet yang tersebar di Pulau Jawa plus Kalimantan (Balikpapan) dan Amerika Serikat (Sacramento).

“Untuk tahun ini target kita 100 gerai baru Air Minum Biru. Kita akan masuk ke beberapa daerah baru seperti Bali, Manado dan yang lainnya,” ujar Helena.

Depo Air Minum Biru sendiri memiliki format franchise yang telah teruji aman dan saling menguntungkan. Hal ini ditunjukkan oleh data jumlah franchisee yang mempunyai lebih dari satu gerai adalah lebih dari 29,6 persen dari keseluruhan franchisee yang mencapai 152 orang. Juga sampai saat ini, selama 16 tahun berjalan, belum ada franchisee Depo Air Minum Biru yang merugi dalam menjalan usaha air minum isi ulang ini.

Nah, bagi yang tertarik untuk menjadi mitra bisnis Depo Air Minum Biru. Modal yang dibutuhkan kurang lebih sekitar Rp479 jutaan untuk jangka waralaba selama 10 tahun dengan konsep owner operating. Nilai tersebut diluar lokasi dan bangunan.

Mitra dikenakan biaya royalti sebesar 9 persen yang hanya dibayarkan bilamana penjualan di gerai telah mencapai 150 botol galon atau 19 liter. Bila dibawah itu, mitra tidak wajib membayar royalti.

“Kita sudah eksis dimana-mana, baik offline maupun online. Apalagi dunia digital, semua kita ada. Kita ada di Instagram, Facebook, Twitter, Google Engine, Human Expo, Seminar, kita eksis dimana-mana,” pungkasnya.

Sekedar informasi, Depo Air Minum Biru baru saja meraih No.1 Franchise Choice Award 2019 yang diselenggarakan oleh Franchiseglobal.com dan TRAS N CO Indonesia. Merek air minum isi ulang yang dinahkodai oleh Yantje Wongso ini menjadi satu-satunya merek yang paling diminati oleh calon investor di kategori bisnisnya berdasarkan hasil survei Franchise Choice Index pilihan calon Franchise Buyer atau calon Mitra/Investor untuk berinvestasi di tahun 2019.

Silakan klik Depo Air Minum Biru untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]