Sejak kehadirannya di Surabaya pada Mei 2002 lalu, air minum isi ulang yang menggunakan 100% teknologi OZON™  ini sudah menjadi pilihan masyarakat. Bagi masyarakat perkotaan, khusus yang berada di wilayah padat penduduk, BIRU menjadi solusi untuk memenuhi kuota air minum bersih dan sehat serta aman dikonsumsi.

Gemuruh respon masyarakat yang tinggi, membuat BIRU mampu  memembalikan dominasi PDAM dan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) ke model air minum isi ulang.  Terhitung sampai bulan Oktober 2015 kemarin, BIRU sudah berhasil memiliki 238 gerai yang tersebar di seluruh pelosok tanah air.

“Visi kami adalah, tumbuh memimpin pasar air minum isi ulang melalui penerapan prinsip-prinsip bisnis dan kemanusiaan yang benar. Memang Depo Air Minum BIRU sangat cocok di daerah pemukiman padat penduduk. Untuk itu 238 gerai tersebut tersebar di Pulau Jawa yang paling banyak penduduknya seperti di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, dan kota lainnya,” ungkap Yantje Wongso selaku owner Depo Air Minum Biru.

Jika bicara tentang kualitas, tingkat kesegaran air minum BIRU juga lebih terjamin karena penjualannya segera dilakukan setelah proses produksi selesai. Standar dan memiliki kelengkapan produk juga menjadikan air minum BIRU semakin total dan berkualitas. Sementara pelayanan yang prima dan profesional merupakan faktor kenyamanan yang utama bagi konsumen Air Minum BIRU.

Untuk terus menyebarkan BIRU kesemua pelosok, terutama yang berada di pemukiman padat penduduk, Depo Air Minum terus membuka peluang franchisee bagi yang berminat. Nilai investasi yang ditawarkan untuk saat ini adalah Rp 426 juta.

“Semua orang pasti selektif memilih franchisee demi kelangsungan usahannya kedepan. Tetapi untuk menjadi franchisee, caranya tidak susah. Jika Anda punya passion dalam dunia bisnis dan berminat menjadi franchisee Depo Air Minum Biru, siapkan usulan lokasi usaha dengan ukuran luas rata-rata 90m2 sampai 120m2. Tim kami akan datang survei dan jika memenuhi standar, maka calon franchisee siap untuk menjalankan usahanya,” tutupnya.

Kunjungi Depo Air Minum Biru untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.