Berlokasi di Jl. Patriot No. 23 Kota Bekasi, Kantor Biru Bekasi diresmikan oleh Yantje Wongso dan Feni Justiani sebagai pendiri dan pemimpin jaringan waralaba depo air minum Biru. Turut hadir juga Mimin Tjahjono didampingi istri, sebagai salah satu shareholder perusahaan.

Rangkaian acara peresmian Kantor Biru Bekasi diawali Misa Pemberkatan dengan selebran Romo Anselmus Selvus Wege, SVD dari Gereja Santo Mikael, Bekasi. Dilanjutkan Open House bagi tamu undangan, relasi dan franchisee, Bazar Merchandise Biru, Seminar Bincang Bisnis Franchise Depo Air Minum Biru, dan Training Penyegaran Karyawan Depo Air Minum Biru.

Kemudahan dan dukungan operasional dari kantor Biru Bekasi diapresiasi oleh Dian Risantani, franchisee yang memiliki 8 gerai Biru di wilayah Bekasi. Dalam acara Open House, franchisee Dian menuturkan bahwa kehadiran Kantor Biru Bekasi akan memudahkannya dalam menjalankan operasional gerai Biru miliknya.

Bagi Anda yang ingin membuka usaha Depo Air Minum Biru, siapkan nilai investasi sebesar Rp443.115.000. Nilai tersebut untuk jangka waktu waralaba selama 10 tahun dan tidak termasuk lokasi dan bangunan.

Bagi mitra yang tergabung akan mendapatkan dukungan berkelanjutan seperti manajemen kualitas (monitoring operasional gerai, pelatihan dan bimbingan pelaksanaan sistem & standar operasi), manajemen keuangan (analisa & evaluasi usaha), manajemen pemasaran (kontribusi pada promosi dan iklan nasional/regional, pengembangan program pemasaran gerai), manajemen teknik pengembangan sistem, produk dan juga teknologi.

Silakan klik Depo Air Minum Biru untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]