Franchise air minum isi ulang, Depo Air Minum Biru menjadi pusat air minum paling murah namun memiliki kualitas air yang baik. Pasalnya seiring dengan pesatnya pertumbuhan bisnis gerai air minum di Indonesia justru makin membuat brand waralaba yang dimotori oleh Yantje Wongso ini semakin menggeliat untuk berekspansi.

“Tercatat hingga kini kami telah memiliki 285 gerai air isi ulang yang tersebar di 27 kota termasuk di luar pulau Jawa sudah ada di Kalimantan. Bahkan sudah langsung dibangun kantor pusat disana, sehingga kami sudah siap melakukan penetrasi ke kota besar lainnya.” ungkap Owner Depo Air Minum Biru, Yantje Wongso kepada FranchiseGlobal.com.

Tak ayal jika berkat pergerakan Franchise Biru yang pesat membuat brand yang identik dengan nuansa biru ini menyabet penghargaan ‘The Best Market Driving Company’ atau ‘Perusahaan Terbaik yang Berorientasi Pasar’ sebagai lanjutan dari penghargaan ‘The Best in Business Concept’ atau ‘Konsep Bisnis Terbaik’ yang diraih Depo Air Minum Biru di tahun 2008.

Lebih lanjut Yantje mengungkapkan, saat 2008 penghargaan ini merupakan satu konfirmasi bahwa konsep bisnis yang sangat baik tersebut juga telah diimplementasikandengan sangat baik. “Sehingga memberikan keberhasilan mencapai pertumbuhan dan keuntungan usaha yang juga sangat baik. Tentunya 3 poin ini menjadi poin penting Depo Air Minum Biru memboyong anugerah yang digawangi oleh majalah Marketing,” tuturnya.

Dalam ungkapannya Yantje menyebutkan jika penghargaan ini merupakan satu apresiasi baginya untuk senantisa berinovasi melayani pendistribusian air yang dibutuhkan secara terus menerus oleh setiap makhluk hidup. “Hal ini juga menjadi nilai positif bagi mitra yang ingin memiliki peluang usaha Depo Air Minum Biru, bahwa prospek kami sangat menjanjikan dan sangat minimal risikonya. Kami ingin memberi warna bagi pasar air minum isi ulang dengan kualitas terbaik tentunya,” tutupnya.

Silakan klik Depo Air Minum Biru untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan Informasi lainnya.