D’Cendol, semakin masif mengembangkan gerai demi gerainya di Indonesia. Merek asal Singapore ini terlebih dahulu juga cukup berhasil ekspansi ke berbagai negara seperti Malaysia dan Brunei Darussalam. Di Indonesia sendiri, D’Cendol sangat diterima publik tanah air. apalagi produk yang ditawarkan sudah cukup familiar. Hanya saja, cendol yang dibawanya merupakan produk khas Singapore. Pun demikian, konsep bisnis yang diusungnya pun modern dan eye catching dan dengan varian menarik.

Lebih jauh Henry Halim, Master Franchise D’Cendol, mengungkapkan, bahan baku produknya terjamin. Sebab, lanjutnya, ia menggunakan bahan=bahan alami tanpa preservative maupun pewarna buatan. Pun demikian dengan pemanisnya, D’Cendol hanya menggunakan gula yang didatangkan langsung dari Malaysia. Santan local dan opsi untuk low fat UHT Milk untuk yang health conscious.

“Jadi boleh dikatakan, produk yang kami tawarkan ini merupakan perpaduan rasa dari tiga negara yang di gabungkan menjadi satu. D’Cendol Not Just The Ordinary (Bukan sekedar biasa saja),” tukas henry.

Alhasil, dengan berbagai keunggulan dan tawaran menarik tersebut, D’Cendol cukup penetratif di beberapa kota besar seperti jakarta dan Tangerang. Menurut Henry, mereknya menargetkan dapat menjangkau seluruh kota-kota besar di Indonesia. Jangka pendeknya, D’Cendol dalam waktu dekat akan berkembang di Jabodetabek dan beberapa kota di luar Pulau jawa seperti Pontianak dan Samarinda.

“Untuk Jabodetabek sendiri kami menargetkan 15 cabang dan luar DKI seperti Pontianak dan Samarinda kami telah ekspansi ke sana. Kami berharap bisa da di sleuruh kota-kota di Indonseia dalam waktu dekat ini,” papar Henry.

Bagi anda yang tertarik bergabung, sediakan investasi mulai dari Rp 50 juta. D’Cendol menawarkan beberapa konsep yang bisa dipilih calon mitranya seperti Mobile Van Booth dan Kiosk. Nilai investasi sudah termasuk  Cost untuk konstruksi booth/kiosk. LCD TV untuk menu screen. Chiller, Display, Cutleries dan juga Lisensi Fee.

“Kami juga akan melakukan intensif training selama dua minggu sebelum outlet launching ke publik. Di luar itu, kami menyarankan kepada seluruh mitra untuk ikut terjun, meskipun tidak harus setiap hari atau 100%. Hal tersebut juga bisa menjadi kunci kesuksesan outlet,’”pungkas Henry.(Adv)

Untuk informasi mendetail, silahkan klik Kemitraan D’Cendol atau isi form di bawah ini untuk menghubungi franchisor.