Curry Up Ajak Jelajahi Citarasa Hidangan Kari Khas Dunia

FRANCHISEGLOBAL.COM-Erajaya Food & Nourishment melanjutkan inovasinya dalam bidang F&B, dengan meluncurkan lini merek terbaru bernama Curry Up. Melalui kerjasama dengan Anders Hospitality Group, restoran Curry Up telah resmi hadir di ASHTA District 8, dan menyajikan konsep baru yang merayakan keberagaman budaya dunia yang dikemas dalam keunikan hidangan kari.

Hidangan kari memiliki perjalanan panjang melintasi berbagai kultur budaya di dunia. Diketahui berasal dari India, hidangan kari kemudian menjelajahi negara lain seperti Jepang, Thailand, Indonesia dan lainnya sampai akhirnya bertransformasi dan memiliki karakteristik serta ciri khas negara masing-masing. Hal ini yang kemudian mendorong Curry Up untuk turut membangun budaya kari di Indonesia dengan mengajak pengunjung mencicipi citarasa khas hidangan yang sudah mendunia ini seperti kari coklat klasik dari Jepang hingga rogan josh yang kaya rempah dari India. Setiap saus kari dibuat khusus untuk menangkap esensi citarasa negara asalnya yang dipadukan dengan selera global.

“Hidangan kari merupakan salah satu comfort food yang menjadi favorit masyarakat dari berbagai kalangan. Lewat lini merek baru Curry Up, kami mengajak pengunjung untuk mengeksplor citarasa hidangan kari yang unik, aromatik, dan kaya rasa dari berbagai belahan dunia dalam satu tempat. Dengan konsep yang kami usung, Curry Up akan mengakomodir preferensi pengunjung yang

berbeda dan menjadi tempat yang cocok bagi para pengunjung menikmati hidangan kari bersama teman ataupun keluarga,” ujar Gabrielle Halim, CEO Erajaya Food & Nourishment.

Untuk mendorong pengunjung mengeksplor hidangan kari, Curry Up menghadirkan konsep “Build- Your-Own” Curry, dimana para pengunjung bisa melakukan eksperimen dengan memilih berbagai saus kari, nasi, hingga pilihan protein. Curry Up juga berusaha melayani berbagai macam pelanggan, termasuk dengan memberikan pilihan hidangan vegan, bebas gluten, hingga vegetarian.

Selain beragam hidangan kari, Curry Up juga menyajikan hidangan pembuka yang menggugah selera seperti Cheesy Arancini Balls, Samosa, Chicken Karaage, serta beragam minuman dingin, Lassi, dan 100% kopi Arabika. Seluruh hidangan ini hadir dengan harga mulai dari Rp 30 ribuan saja.

Selama periode grand opening pada 7 - 21 Juni 2024, pengunjung yang telah melakukan transaksi minimal sebesar Rp 500 ribu akan mendapatkan gift voucher sebesar Rp 50 ribu. Sementara pengunjung yang bertransaksi minimal Rp 750 ribu akan mendapatkan gift voucher sebesar Rp 100 ribu. Untuk informasi lebih lanjut, ikuti akun Instagram Curry Up di @eatcurryup.

 

Request Information

To learn more about Curry Up, request information today!

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:

Organization Member:

Media Partner:

Our Community: