JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM – Meski para pelaku bisnis sedang sakit karena terkena imbas virus corona atau covid-19, tapi hal itu tak lantas membuat mereka egois sehingga tak peduli terhadap sesama. Hal ini dibuktikan oleh bisnis waralaba Crispyku Fried Chicken besutan Alexander Theo.

Selama Ramadhan di tengah pandemi, Crispyku telah banyak menyalurkan bantuannya kepada yang membutuhkan. Seperti memberikan bantuan berupa cashback dan diskon kepada para mitra-mitranya senilai Rp35 juta. Lalu memberikan sumbangan beras ke tiga masjid di wilayah sekitar kantor pusat senilai Rp2 juta serta memberikan sumbangan kepada panti asuhan Vincentius Putra senilai Rp7 juta

“Kami juga ikut program Ramadhan Brand Berbagi dari FRANCHISEGLOBAL.COM dengan menyumbang 100 Crispyku Coffee dan 100 box paket hote (nasi + ayam) dengan kisaran nilai Rp3 juta. Kami juga berkolaborasi dengan mitra yang ingin berpartisipasi untuk sumbangan di wilayahnya sekitar Rp1 juta,” ujar Alex dalam keterangan resminya.

Adapun tujuan dari aksi sosial ini, kata Alex adalah untuk membantu para mitra-mitranya yang memiliki nilai penjualan minim serta membantu masyarakat yang membutuhkan. “Setiap tahun kita memberikan sumbangan berupa beras ke masjid dan sumbangan sembako ke panti asuhan dan beberapa kali juga berkolaborasi dengan mitra untuk sumbangan ke anak yatim piatu di sekitar wilayah mitra,” terangnya.

Meski berada di tengah pandemi, tapi Alex mengaku bisnis ayam gorengnya ini masih terus membuka outlet baru. Dia juga mengimbau kepada seluruh mitra-mitra bisnisnya agar terus semangat untuk berusaha terlebih di masa pandemi yang dimana semua sektor bisnis mengalami penurunan

“Akibatnya target perusahaan sudah pasti mengalami koreksi akibat pandemi ini. Dan kami akan tetap berjuang untuk menjadi lebih maju lagi. Target kami tahun ini sekitar 100 outlet,” jelasnya.

Saat ini, Crispyku mulai ekspansi dengan menghadirkan produk baru yakni Crispyku Coffee dengan 9 varian rasa unggulan. “Walaupun bisa dibilang terlambat, tapi kami tetap berusaha agar masyarakat yang ingin berusaha di bidang kopi atau bubble drink bisa mengambil franchise kami dan bisa mendapatkan hasil yang maksimal,” tutupnya.

Hingga saat ini, waralaba Crispyku telah memiliki lebih dari 700-an outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Bagi yang tertarik, ada beberapa paket investasi yang ditawarkan yakni mulai dari paket modern Rp22 juta, paket CBD (Burger & Drink) Rp26 juta, paket exclusive Rp28 juta, paket platinum Rp55 juta, paket istimewa Rp55 juta dan paket mini resto Rp250 juta.

Mitra tidak dikenakan biaya royalti setidaknya dalam kurun waktu 2 tahun. Sementara di tahun ketiga, mitra dikenakan royati sebesar Rp250 ribu per bulan.

Untuk informasi lebih lanjut terkait peluang bisnis Crispyku Fried Chicken, silahkan klik disini.