Franchiseglobal.com – Crispyku Fried Chicken kembali mendulang prestasi di usia 9 tahunnya. Di moment perhelatan akbar pameran IFRA 2019, Crispyku dinobatkan sebagai Indonesia Franchise of The Year 2019 versi Majalah Franchise dan Asosiasi Franchise Indonesia.

Alexander Theo selaku Owner Crispyku Fried Chicken mengatakan adanya penghargaan Indonesia Franchise of The Year ini semoga Crispyku bisa lebih berkembang dan menjaga mitra- mitranya dengan baik.

Bersama Crispyku mitra juga dapat meraup laba besar, testimoni Crispyku mitra bisa mendapatkan omzet Rp60- Rp80 juta dengan net profit Rp20 juta per bulannya. Capaian tersebut sungguh luarbiasa, hal ini sesuai dengan harapan Crispyku agar dapat berkembang bersama- sama baik pusat maupun mitra.

“Penghargaan Franchise of The Year ini tentunya melalui tahap penilaian. Ada beberapa kategori penilaian yakni dari sisi brand awareness (below the line dan above the line), innovation, digitalitation, regulation, expansion dan community,” ujar Alex kepada Franchiseglobal.com di kantornya, Rabu, (10/7/2019).

Hingga kini Crispyku telah memiliki 700 outlet di seluruh Indonesia. Selama pameran franchise pun, Crispyku mendapatkan antusias luar biasa dari masyarakat. Inovasi Crispyku antara lain bubble drink, BBQ, sambal keju dan sambal cobek.

Bagi yang tertarik, Crispyku menawarkan peluang kerjasama melalui konsep franchise. Ada 4 paket franchise yang ditawarkan yakni paket modern senilai Rp20 juta, paket exclusive Rp26 juta, paket istimewa Rp49 juta dan paket mini resto Rp250 juta.

Paket istimewa sudah menggunakan booth yang istimewa dengan bahan mix steel steinless plus warmer 100 cm plus deepfryer besar 2 basket plus adukan steinless plus variasi dinding acrylic plus sticker menu acrylic. Tampilan booth mewah dan menawan dengan bahan berkualitas. Sedangkan mini resto nilainya Rp250 juta termasuk meja, kursi, interior ruangan, frezer, cash register, tabung gas, lengkap semuanya.

Menariknya, selama 2 tahun mitra tidak dibebankan dengan biaya royalti. Namun di tahun ketiga, ada biaya royalti sebesar Rp2,5 juta per tahunnya. Sementara untuk omsetnya sendiri, rata-rata berkisar Rp30 juta sampai Rp60 jutaan dengan estimasi balik modal sekitar 6 sampai 12 bulan.

Brand Crispyku Fried Chicken juga sudah terdaftar di Kementerian Perdagangan dengan diraihnya Surat Tanda Pendaftaran Waralaba (STPW) pada 2 Oktober 2016. Dan terdaftar di Departeman Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) Kementerian Hukum dan HAM sejak tahun 2010. [hfz]

Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik link berikut https://www.franchiseglobal.com/crispyku-fried-chicken.html