JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM - Aktivitas berbagi juga dilakukan oleh Crispyku Fried Chicken, sebuah perusahaan waralaba ayam krispi terkemuka di Indonesia. Berbagai aktivitas dilakukan, termasuk aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang diadakah oleh mitra bisnis.

Alexander Theo, pemilik dari bisnis Franchise Crispyku Fried Chicken, mengatakan, sudah menjadi kegiatan rutin perusahaan untuk membarikan bantuan ke berbagai tempat, seperti masjid dan panti asuhan. Bantuan yang diberikan dalam bentuk beras dan juga uang, selain itu ada pula paket nasi ayam, dari produk yang ditawarkan Crispyku. Adapun target dari bantuan dari pembagian bantuan adalah para marbut masjid, anak yatim di panti asuhan, selain itu juga para tuna wisma.

“Kami pernah membantu Panti Asuhan Vincentius Puta, Vincentius Putri, dan Pondok Si Boncel. Para tuna wisma juga menjadi target kami, untuk kami berikan nasi ayam,” ujar Alex.

Dalam melakukan kegiatan, lanjut Alex, dilakukan tidak hanya atas inisiatif perusahaan, tapi juga turut berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh para mitra. Selain itu juga turut berpartisipasi dalam kegiatan yang diadakan berbagai pihak, seperti infobrand.id dalam program Ramadhan Brand Berbagi yang digelar setiap tahun.

“Kami aktivif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan, seperti cabang Cengkareng, dan lainnya mengajak untuk berpartisipasi dalam kegiatan penyaluran sedekah dan bantuan,” jelas Alex.

Melalui keterlibatan dengan berbagai pihak, seperti kegiatan para mitra, dan pihak lain seperti infobrand, dia berharap dapat menjadi motivasi untuk terus berbagi kepada berbagai pihak yang membutuhkan. Menurutnya perusahaan, akan terus aktif dalam berbagai kegiatan yang ingin melibatkan Crispyku.

Ada berbagai tujuan dalam melakukan aktivitas berbagi, salah satunya sebagai wujud kepedulian dengan lingkungan sekitar dan sesama, ada yang memaknai sebagai pembuka pintu rezeki dan keberkahan. Bagi Alex, aktivitas berbagai yang dilakukan tidak ada tujuan lain kecuali dengan dilakukan dengan ikhlas sesuai dengan hati nurani.

“Kami melakukan yang terbaik saja, yang penting kita berdonasi secara ikhlas kepada yang membutuhkan. Tidak ada tujuan apa-apa, selaku sesuai keinginan hati nurani kita,” ujar Alex.

Untuk diketahui, Crispyku saat ini menjadi salah satu Brand Fried Chicken di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2010 dalam bisnis makanan siap saji. Hingga saat ini Crispyku sudah memiliki 670 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Crispyku berkomitmen memberikan kualitas yang terbaik, serta mutu dari bahan baku ayam segar dan rempah-rempah yang berkualitas, asli produk Indonesia.