Ibu Thowifah Fauziah, Owner Coffee Toffee Bandung Surapati berharap merk lokal kopi Indonesia berkualitas ini bisa diterima di Bandung, dan memberikan suasana baru bagi alternatif gaya hidup anak muda dan warga Bandung.

“Semangat kami untuk mengkampanyekan YES I Drink Indonesian Coffee telah tersebar di Indonesia. Dan kami mengajak Anda untuk turut serta menyuarakan kebanggaan dan kecintaan pada kopi asli Indonesia berkualitas tinggi.” ujar Ibu Najmah Nur Islami, Owner Coffee Toffee Bandung Gasibu dalam keterangan resminya yang diterima Franchiseglobal.com, Senin (11/2/2019).

Coffee Toffee Bandung Gasibu buka dari hari Senin sampai Minggu dengan jam operasional yang dibedakan menjadi 2, yaitu: Minggu-Kamis mulai pukul 08.00 sampai 24.00 dan Jumat-Sabtu mulai pukul 08.00 sampai 02.00.

Ayo rasakan pengalaman yang berbeda dari Coffee Toffee di Coffee Toffee Bandung Surapati, dan nikmati sensasi meminum kopi bersama teman dan orang-orang terdekat.

Sekedar informasi, Coffee Toffee masih menawarkan peluang kerjasama melalui sistem waralaba dengan total investasi berkisar antara Rp 600 juta sampai Rp 1,5 miliar yang mencakup keseluruhan biaya investasi sampai “Ready to run” di luar biaya lokasi. Sementara untuk lama BEP-nya sendiri, targetnya setengah masa kontrak atau selama 2,5 tahun.

Coffee Toffee sendiri merupakan pioneer dalam bidang franchise coffee shop. Dimana kedai kopi yang satu ini sudah memiliki pengalaman sejak tahun 2006, dan sudah banyak mendapatkan pengakuan berupa penghargaan baik dari industri franchise, pemerintah maupun organisasi internasional.

Silakan klik Coffee Toffee untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya.