Peluang bisnis agen travel Asia Wisata jaga asa pertumbuhan bisnis yang cukup positif, ditengah iklim ekonomi nasional yang kurang bersahabat dalam beberapa bulan terakhir. Angin segar ini berhembus dari catatan penjualan yang dihasilkan oleh mitra-mitra Asia Wisata, baik lewat mitra franchise dan mitra agen travel perorangan.

Dalam momen perayaan ulang tahun Asia Wisata yang diadakan di MTH. Square Cawang, pada 10 Oktober 2015 silam, bisnis tour & travel ini juga menasbihkan deretan mitra terbaik yang mencatatkan penjualan tinggi baik dari segi omzet sampai volume produk yang dijual. Dua mitra diantaranya diganjar penghargaan dan bonus yang diberikan langsung oleh pucuk pemimpin tertinggi waralaba Asia Wisata, Yanurmal Rais.

Peluang bisnis agen travel Asia Wisata tentu mengapreasiasi kinerja para mitranya yang mencatatkan penjualan positif lewat pemberian bonus dan juga hadiah doorprize. Di acara ulang tahun ke-5 bisnis biro perjalanan tersebut, memang berkumpul seluruh manajemen, staff, mitra dan agen-agen Asia Wisata dari berbagai daerah di Indonesia.

10 besar mitra terbaik diantaranya juga turut hadir dalam agenda yang juga mendatangkan pengamat franchise, Tri Raharjo, sebagai pemateri yang memberikan seminar singkat untuk meningkatkan kinerja dan produktifitas mitra dari Asia Wisata. Terpilihnya 10 agen travel terbaik tersebut dinilai berdasarkan raihan omzet dan penjualan tiket selama kuartal pertama dan kedua di tahun 2015 ini.

Diantaranya di posisi 10 ada Ashari Fachrizal Nuhriintama, agen travel yang sukses menjual total 291 tiket. Kemudian diatasnya ada Charly Yapari, walau total penjualannya dibawah perolehan Ashari, namun omzet yang didapat lebih tinggi berselisih hampir 10 juta. Lalu di posisi delapan ada Zaenal Fathuri yang berhasil menjual lebih dari dua kali lipat dari hasil yang diraih oleh Ashari di posisi 10.

Lanjut ke posisi tujuh ada mitra Asia Wisata bernama Sandi Eka Yudha, serupa dengan Charly yang hasil penjualannya jauh lebih rendah dari mitra dibawahnya, namun omzet yang didapat Sandi tembus hampir menyentuh Rp600 juta. Naik satu tingkat diisi oleh Tamar, agen travel ini catatkan penjualan tiket sebanyak 433. Masuk ke posisi lima besar ada mitra Syarifuddin Siregar dan Anita Herpina, keduanya berurutan raih omzet mencapai lebih dari Rp600 juta dan Rp700 juta.

Naik ke posisi tiga ada Ruri Triana Kusharyanti yang mencatatkan omzet tembus hingga Rp 1 milliar lebih. Kemudian masuk ke posisi dua besar mitra terbaik Asia Wisata, Lili Misaala dan Suprani dua agen yang selain mencatatkan volume penjualan tertinggi, juga meraup omzet yang sama besarnya. Untuk itu pula lah keduanya diganjar penghargaan dan bonus lebih oleh Asia Wisata berupa satu unit Sepeda Motor dan perangkat gadget.

Peluang bisnis agen travel Asia Wisata berharap lewat apresiasi tersebut para mitra dan sub agen mereka bisa termotivasi dan mengukir penjualan serta omzet yang menggiurkan. Bila anda tertarik untuk bergabung dengan waralaba Asia Wisata, isi form di bawah ini atau Klik Asia Wisata (adv)

(Heksa R.P)