JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM - Pandemi COVID-19 memiliki dampak yang sangat luar biasa pada tatanan kehidupan masyarakat di seluruh dunia. PT. DIGIKIDZ INDONESIA melalui brand DIGIKIDZ berperan aktif untuk bisa membantu masyarakat Indonesia guna mengantisipasi penyebaran virus Corona melalui kegiatan donasi Masker dalam program Gotong Royong bekerjasama dengan Tokome.id

Agung Saputra, selaku Chief Operating Officer DIGIKIDZmelalui siaran persnya menjelaskan “Ini merupakan wujud kepedulian serta rasa tanggung jawab kami terhadap lingkungan sekitar, guna memutus rantai Covid-19”. DIGIKIDZ membagikan 3 buah Masker dari setiap pembelian 2 buah Masker yang dijual di Official Merchandise Store DIGIKIDZ yang ada di Tokome.

“Kami bekerjasama dengan Program Gotong Royong yang dilakukan oleh Tokome dan hingga saat ini total sudah ada 6.312 masker yang di donasikan dalam Program Gotong Royong tersebut.” tegas Agung. Masker donasi tersebut dibagikan ke pedagang di pasar tradisional, tenaga medis dan juga masyarakat yang membutuhkan.

Selain kegiatan donasi, DIGIKIDZ banyak melakukan program guna mengisi kegiatan anak-anak yang mulai jenuh terus berada di rumah. “Kami seringkali mengadakan kelas belajar coding online yang fun dan gratis bisa diikuti anak-anak dimanapun mereka berada. Franchisee kami pun juga menjalankan program ini di masing-masing cabang nya”, ungkap Agung.

DIGIKIDZ sendiri merupakan pusat pendidikan berbasis teknologi dan kreatifitas untuk anak-anak yang berdiri sejak tahun 2001 dengan visi menjadikan anak-anak Indonesia sebagai The Maker bukan hanya jadi consumer. DIGIKIDZ percaya bahwa teknologi hanyalah sebuah alat tapi kreatifitas adalah kuncinya. Dikembangkan dengan sistem waralaba, DIGIKIDZ kini memiliki 12 cabang yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Solo, Surabaya, Malang, Medan, Lampung, Palembang dan Jambi.

DIGIKIDZ pun sudah dipercaya sebagai partner dari lebih 60 sekolah ternama di Indonesia seperti, IPEKA, Stella Maris School, HighScope dan juga Kinderland. Dalam situasi Pandemi saat ini, DIGIKIDZ juga tetap terus berinovasi guna menyelaraskan dengan situasi dan kondisi saat ini, yaitu dengan memunculkan program-program pembelajaran online. Salah satunya yang sedang berjalan saat ini adalah Summer Camp Online, program pengisi liburan untuk anak yang mengajarkan coding dan merakit Lego secara digital. Kedepannya, DIGIKIDZ berharap dapat terus berkontribusi bagi pendidikan Indonesia, khususnya dibidang pendidikan teknologi dan kreatifitas anak.