Franchiseglobal.com- Produsen produk sandang kenamaan dalam negeri, Carvil, sukses mempertahankan eksistensinya dalam kancah bisnis nasional. Yang paling baru, Carvil meraih anugerah Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2019 untuk kategori sandang. Penghargaan yang diberikan oleh TRAS N CO bekerja sama dengan FRANCHISEGLOBAL.COM tersebut merupakan tolak ukur kesuksesan sebuah brand dalam ranah maya.

General Manager Carvil Ivan Kong mengatakan bahwa pihaknya sangat antusias dalam penghargaan ini. Apresiasi yang diberikan sekaligus bukti nyata kesiapan Carvil pada era 4.0.

“.Kami sangat senang dapat memenangkan lagi IDPBA 2019 seperti tahun-tahun sebelumnya. Artinya kami masih mempertahankan popularitas brand kami di digital,”ujarnya.

Kunci memenangkan persaingan bisnis pada ranah digital menurut Ivan harus dibarengi dengan sejumlah strategi. Pun demikian yang dilakukan Carvil. Brand yang berdiri pada medio 70an itu berhasil melibas sejumlah tantangan zaman dan tetap eksis hingga saat ini.

“Kami selalu konsisten dalam memasarkan brand kami, selalu konsisten dalam menjaga kualitas produk kami, selalu aktif dalam digital maupun offline branding, promosi dan lain-lain,” tuturnya.

Langkah strategi merek dagang yang berada dibawah naungan PT Carvil Abadi Industri tersebut cukup tetap. Tengok saja, Carvil diketahui memiliki 40.000 lebih followers di Instagram, serta ribuan fans di Facebook. Tak ayal, brand ini kerap kali jadi perbincangan netizen Tanah Air. Belum lagi jika kita mencermati data yang menyebut bahwa Carvil merupakan merek yang dicari 789.000 orang secara langsung di Internet setiap bulannya.

“Tentunya harapan kami kedepannya adalah dapat mempertahankan prestasi yang sudah diraih. Kemudian, menjaga kepercayaan konsumen yang sudah kami dapat dan selalu menghadirkan produk inovatif dengan pendekaan market oriented. Sehingga, Carvil akan tetap menjadi yang terbaik,” tegasnya.

Untuk diketaui, sejak 2013 Carvil membuka toko ritel internal yang menjual berbagai macam produk Carvil, mulai dari pakaian jadi hingga alas kaki. Setahun kemudian, Carvil berhasil membuka hampir 100 jaringan ritel, baik yang dimiliki sendiri maupun gerai waralaba.

Adapun, pada tahun ini outlet Carvil terus berkembang dengan 89 toko dikelola oleh perusahaan pusat dan 45 toko milik mitra waralaba.