Geliat industi travel di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir menunjukan tren yang cukup menggembirakan. Bagaimana tidak, animo masyarakat untuk berpergian terutama ke beberapa destinasi wisata favorit terus meningkat setiap tahunnya. Apalagi pemerintah juga gencar membangun infrastruktur jalan, transportasi hingga bandara di berbagai daerah di Indonesia.

Tak salah jika gayung ini pun bersambut dengan bersiapnya para pelaku bisnis travel untuk menjaring banyak konsumen. Seperti yang dilakukan oleh TX Travel sebagai franchise biro perjalanan terbesar di Indonesia.

Bila pada umumnya bisnis agen travel ini hanya menjual tiket pesawat, kereta api dan voucher hotel saja, bisnis yang dinahkodai oleh Anthonius Thedy ini berani menawarkan lebih dengan mengusung produk-produk paket tour dan paket liburan ke berbagai destinasi favorit. Tidak hanya domestik saja, TX Travel juga dikenal dengan paket liburan ke destinasi terbaik skala internasional.

Selain itu disediakan juga full travel service seperti;tiket pesawat, voucher hotel (domestik & internasional), paket tour, group tour, incentive tour, holyland atau wisata ziarah, umrah, asuransi perjalanan, kurir untuk dokumen dan barang hingga shuttle atau layanan antar jemput dari dan ke Airport dan banyak lainnya.

Di laman TXTravel.com sendiri, dijajakan beberapa paket tour favorit pilihan kaum traveler seperti paket ke Singapura, Malaysia, Tokyo, Jerusalem, Mekkah hingga ke benua Eropa. Besaran harga paket yang ditawarkan pun beragam, tergantung tujuan negara yang dipilih dan durasi waktu yang diinginkan.

Walau begitu, menurut Anton Thedy—sapaan akrab sang pemilik TX Travel, di Indonesia sendiri masih besar prospek pasar yang bisa digarap oleh para pelaku bisnis travel. Sehingga, dari paket tour domestik masih menawarkan peluang yang cukup menjanjikan.

"Dengan jaringan yang tersebar luas, produk yang bersaing, teknologi yang terus dikembangkan, branding serta distribusi channel yang kuat, menjadikan TX Travel akan siap bersaing untuk menjadi travel masa depa," ujar Anton Thedy, kepada PlasaFranchise.com.

Lebih lanjut, dengan pengalaman selama lebih dari dua puluh tahun di industri pariwisata nasional, TX Travel kian berani untuk menjaga singgasana puncah pemimpin pasar franchise travel di Indonesia. Terlebih untuk para franchiseenya, Anton memang sangat serius dalam memilih mitranya.

Bahkan, ia memiliki prinsip lebih baik sedikit cabang dari pada banyak namun tanpa kualitas. Baginya, kesuksesan sebuah bisnis itu terdapat empat yang yang mesti diperhatikan. Pertama, bisnis itu harus untung. Kedua, jujur. Dengan kata lain, bila produk jelak jangan dijual kepada konsumen. Ketiga, produk tersebut harus bias dijual, artinya ada konsumen yang membeli. Dan terakhir adalah repeat customer.

Klik Waralaba TX Travel atau isi form di bawah ini untuk informasi franchise, investasi, ROI dan info lengkap lainnya.