Waralaba perawatan kecantikan Bambu Spa kian ekspansif mempromosikan brand Bambu Spa, melalui sinergi dengan berbagai komunitas dalam dan luar negeri.  

Trisya Suherman,  pemilik brand waralaba Bambu Spa mengemukakan, sinergi tersebut dilakukan dalam upaya mempopulerkan spa yang dapat berfungsi melangsingkan tubuh.

Menurut Trisya, Bambu Spa sebelumnya juga telah bersinergi dengan  WISE (Witty-independent-Smart-Elegant),  Billioner Mindset, selain itu kata Trisya, Bambu Spa juga telah bersinergi dengan berbagai pihak , yang menjadi pelanggan bambu spa, agar bisa mendapatkan Value for money lewat progam Corporate Social Responsibility ( CSR), credit card Bambu Spa, bonus potongan membeli bensin, belanja ritel hingga nonton bioskop.

“Inti dari kerjasama  tidak lain mensosialisasikan Cara Termudah untuk Sehat, Langsing dan Cantik, tanpa harus menderita dengan diet dan olahraga ketat,” kata Trisya baru-baru ini .

Lanjut Trisya, dalam sinergi tersebut sosialiasi  program dilakukan dengan menekankan pentingnya melakukan perawatan secara  konsisten  mengikuti aturan makan yang diterapkan sehingga bisa langsing tanpa harus menderita (painful).

“Banyak orang yang fokusnya pada menurunkan berat badan padahal harusnya mengontrol kadar lemak yang ada dalam tubuhnya. Kalau pria kadar lemak nilai idealnya lima sedangkan untuk wanita hanya dua,” tambah Trisya.

Trisya menambahkan,  bagi yang menyukai  perawatan bisa ambil terapi 90 hari dan mengikuti program perawatan termasuk mengkonsumsi ageloc sehingga bentuk tubuh dapat langsing dan sehat.

“Perawatan dan suplement yang dikonsumsi sudah diakui dan masuk PDR, kamus referensi para dokter di Amerika sehingga aman dan tidak membuat seseorang yang sudah langsing bisa menjadi gendut lagi selepas perawatan,” ujar Trisya.