Franchiseglobal.com – Di tahun 2020 ini ERA Indonesia mempunyai slogan baru untuk ERA yang di singkat CANTIK (Cepat, Aman, Nyaman dan Simpatik).

“Di tahun 2020 ini Saya ingin kita semua bekerja dengan cepat, aman yang berarti kita terpercaya, menciptakan lingkungan nyaman untuk sesama dan simpatik agar orang lain pay attention ke kita dan bisnis ini terus berputar. Setelah itu saya ingin kita berlari bersama dengan kecepatan yang sama untuk mencapai tujuan bersama sejauh apapun itu” Ujar Darmadi selaku President Director ERA Indonesia.

Hal itu diungkapkan bertepatan pada 18 Januari 2020, ketika ERA Medina melangsungkan Grand Opening kantor yang berlokasi di Kebayoran Arcade I Blok C-2, No. 30 Bintaro, Tangerang Selatan. Di hadiri oleh Bapak Darmadi Darmawangsa, President Director ERA Indonesia, Erwin Swan, AREBI Korwil Banten, Management ERA Indonesia, para Member Broker, rekanan Bank, Developer, Notaris serta Marketing ERA Medina dan para kerabat. ERA Medina memilih awal tahun untuk memulai perjalanan dengan brand terpercaya, ERA.

Peresmian kantor ERA Medina ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bapak Solahudin selaku Member Broker Medina dan Bapak Darmadi Darmawangsa. Acara dilanjutkan dengan pelepasan balon serta pemotongan tumpeng sebagai ucap syukur, serta pelengkap tanda bahwa ERA Medina telah resmi beroperasi.

Tak lupa penyerahan plakat peresmian kantor yang diserahkan langsung oleh Bapak Darmadi kepada Bapak Solahudin. Acara juga dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada para marketing yang telah bertransaksi sebelum diberlangsungkan acara Grand Opening.

ERA Indonesia yang merupakan Top Brand untuk Properti Broker di Indonesia belum lama ini semakin melebarkan sayap dengan selanjutnya akan membuka 5 kantor baru yang tersebar di kota Jakarta, Bandung, Semarang dan Pontianak. Lima kantor ERA ini akan melengkapi jaringan ERA dari ratusan kantor di seluruh Indonesia.