FranchiseGlobal.com - Perkembangan bisnis waralaba di kategori makanan & minuman seakan tak terbendung. Salah satunya di kedai kopi bisnis, belum lama ini juga hadir dengan merk usaha Kopi Titik Dua yang disediakan di Jl. Benda Atas, Cilandak Timur, Kec. Pasar Minggu, Jakarta Selatan . Kehadirannya mendapat sambutan yang luarbiasa dari masyarakat.

Demi memenuhi permintaan masyarakat sekaligus mengembangkan bisnis,  Kopi Titik Dua yang baru lahir di bulan September 2019 ini langsung ditawarkan peluang kerjasama. Merek ini memiliki keunggulan dengan menghadirkan Kopi Americano, latte, Kopi Titik Dua, matcha boba, dan juga tersedia Dim Sum dan roti sarapan titik dua. Lebih nikmatnya lagi  Kopi Titik Dua terkenal dengan kopi gayonya.

“Jadi kita hadirkan coffee shop yang bisa digunakan untuk nongkrong atau melayani pesanan saat bepergian. Untuk nama Titik Dua memiliki arti dimana setiap pelanggan dapat menyediakan titik dua dari kopi yang mereka terima, ”kata Lunny Nurino Panuju, selaku Pemilik Kopi Titik Dua kepada Franchiseglobal.com melalui sambungan telepon, Kamis, (3/10/2019).

Untuk mengekspansi bisnisnya, Lunny berkomitmen untuk memfranchisekan Kopi Titik Dua. Bahkan dalam variasi menu, Kopi Titik Dua sulit menghadirkan menu- menu yang baru, unik, lezat dan pastinya harga terjangkau. Dalam waku dekat ini juga Kopi Titik Dua akan hadir di wilayah Thamrin, Bandung dan Bali.

Bagi Anda yang tertarik menjadi mitra, Kopi Titik Dua bisa menjadi pilihan tepat di bisnis kopi yang sedang tren. Untuk menjadi mitra, Lunny tawaran investasi sebesar Rp110 juta,

“Semoga bisa dibuka di mana- mana, jadi target mitra sebanyak mungkin. Harapannya Kopi Titik Dua dapat dikenal oleh banyak khalayak, ”ungkapnya. 

Di usia mudanya ini  Kopi Titik Dua masih fokus melayani pesanan saat bepergian. Terbukti, kini Kopi Titik Dua dapat dipesan melalui Go Food dan Grab Food. Selanjutnya Lunny mengatakan Kopi Titik Dua juga akan mengadakan workshop barista, acara ini diselenggarakan guna memperkenalkan kopi asli Indonesia kepada masyarakat luas, baik nasional maupun internasional.

Tidak cukup sampai di sana, berbagai strategi pemasaran dilakukan, peran di digital. Diambil dengan mengikutsertakan influencer, iklan instagram dan lainnya. Strategi ini dilakukan sebab Kopi Titik Dua ditentukan oleh anak-anak muda. Pemilik selaku, Lunny Nurino Panuju sendiri merupakan mahasiswa universitas Indonesia, Fakultas ilmu administrasi, Semester 7. 

"Untuk informasi lebih lanjut terkait peluang bisnis Kopi Titik Dua , pembaca dapat menghubungi narahubung saya pribadi Lunny: 081280302661 atau Faizal: +6281219428747," tutupnya. [hfz]