FRANCHISEGLOBAL.COM, JAKARTA - Pionir kebab hitam di Indonesia menyapa penggemar setianya di Tangerang dengan membuka gerai baru di Teras Dandan Store, Jalan Sekneg Raya, Tangerang pada 17 September 2022 lalu.

Menurut FX Ricky Ferdinan Sutrisno, Owner Black Kebab, peminat Black Kebab di kota Tangerang begitu tinggi. Oleh karena itu dia membuka kembali gerai terbaru. Dengan hadirnya gerai baru Black Kebab yang dimiliki mitra bernama Miranda Nova, saat ini Black Kebab telah mempunyai total 130 gerai yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

“Pada saat opening berlangsung pengunjung sangat antusias bahkan ada promo menarik buy 2 get one. Selain itu kami juga memberikan promo dengan follow IG Black Kebab customer akan mendapatkan 1 kebab secara gratis,” kata dia.

Ke depan, menurut pria yang akrab disapa Ricky ini, Black Kebab akan kembali menambah outlet mandiri serta membangkitkan mitra-mitra yang tidak aktif ketika masa pandemi. Terutama yang berlokasi di mall.

“Karena saat pandemi apalagi saat PPKM berdampak sekali khususnya outlet yang berada di mall, ini bukan karena outlet-nya sepi tapi pengunjung mall yang tidak ada dan banyak stand hingga bioskop yang tutup, dan ada juga yang takut ketempat mall saat awal-awal pandemi,” ujarnya.

Soal menu andalan, Black Kebab mempunyai Triple cheese dengan kulit keju yang hanya ada di Black Kebab, kemudian ada kebab Filipina dengan pilihan variasi saus dari berbagai negara dan pilihan topping yang bermacam-macam seperti jagung, kentang, jamur, oregano, keju, telur ayam dan telur bebek.

Nah, buat yang minat menjadi mitra Black Kebab, dikatakan Ricky, Black Kebab saat ini menawarkan paket kerjasama dengan sistem kemitraan. Adapun jika ingin bergabung, paket investasi yang ditawarkan adalah senilai Rp35 juta.

“Dalam menghadapi tantangan di masa tak menentu ini, Black Kebab akan terus mempertahankan rasa dan berinovasi seperti penambahan topping dan saos dari berbagai negara,” jelasnya.

Tak berhenti di situ, sebagai owner Ricky juga akan turut mengontrol kualitas produk dan layanan sehingga produk maupun layanan yang diberikan Black Kebab tetap mumpuni. Sementara soal poromosi, dikatakan Ricky pihaknya juga bekerja sama dengan media dan foodbloger.