JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM - Bisnis kemitraan dengan merek Orchi Chicken melanjutkan perjalanan bisnisnya di awal tahun 2020 ini dengan membuka cabang baru di wilayah Sukabumi, tepatnya di Jalan Simpenan Pelabuhan Ratu, Selasa (21/1) lalu.

Berdasarkan laporan dari tim Orchi Pusat yang disampaikan Eko Arif Setiawan, owner Orchi Chicken kepada FRANCHISEGLOBAL.COM melalui pesan singkatnya, opening cabang Sukabumi milik mitra atas nama Dede ini berjalan dengan lancar dan meriah. Bahkan, kata dia, program promosinya pun berjalan dengan sukses.

“Alhamdulillah masyarakat cukup antusias atas kehadiran Orchi Chicken di wilayahnya. Bahkan beberapa pelanggan juga membeli lebih dari 5 sampai 10 pcs Orchi Chicken,” kata Eko.

Saat opening lalu, Eko menyebutkan, menu andalan yang menjadi incaran warga sekitar adalah ayam geprek Orchi Chicken dan fried chicken. Tak heran kalau mitranya sanggup meraup omset di atas Rp3 juta pada hari itu.

“Ini menjadi awal mula yang sangat baik dan terbukti masyarakat disana tuh sangat antusias dengan kehadiran Orchi Chicken,” katanya.

“Harapan kedepan dari Orchi Pusat, agar para mitra tetap dapat menjaga mutu kualitas dan menjaga standarisasi yang telah ditetapkan oleh Orchi Pusat,” pungkasnya.

Peluang Kemitraan Orchi Chicken

Orchi Chicken hadir dengan 6 konsep bisnis yang begitu menggiurkan. Ada dua model bisnis yakni Booth dan take Away. Adapun rinciannya sebagai berikut:

Paket Booth A (Fried Chicken dan Geprek dengan ukuran Booth 1,5 meter plus pelatihan dan peralatan lengkap senilai Rp15.000.000).

Paket Booth B (Fried Chicken Menu Lengkap dengan ukuran Booth 1,5 meter plus pelatihan dan peralatan lengkap dan menu Fried Chicken, Geprek, Sadas, Black Pepper dan Cheese Chicken senilai Rp 15.000.000).

Paket Booth C (Fried Chicken Deep Fryer menu lengkap, pelatihan, Booth 1,5 meter Alat masak Deep Fryer 17 Liter otomatis menu Fried Chicken, Geprek, Sadas, Black Pepper dan Cheese Chicken senilai Rp 19.500.000).

Paket Booth D (Fried Chicken dan Ayam Bakar, Booth 2 meter peralatan lengkap plus kompor panggang ayam, pelatihan, menu Fried Chicken, Geprek, Sadas, Black Pepper dan Cheese Chicken senilai Rp 19.500.000).

Paket E Take Away Lux (Etalase pemanas stainless, meja premium+neon box, meja adukan stainless, Deep Fryer 22 liter senilai Rp 38.500.000).

Paket F Take Away Premium (Etalase Premium Stainless, meja premium+neon box, meja adukan stainless, Deep Fryer 34 liter, Freezer, Atribut dan pengerjaan interior, alat promosi lengkap dan penggunaan Badut Mascot Orchi senilai Rp 48.500.000).

Silakan klik Orchi Chicken untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya.