Pegiat bisnis industri kuliner memang semakin moncer. Salah satu pemain bisnis kuliner yang turut meramaikan market ayam goreng adalah Quick Chicken. Tidak tanggung-tanggung, brand yang diprakarsai oleh Bedi Zubaedi ini resmi mendapatkan penghargaan rekor MURI dalam kategori Pembukaan 50 gerai secara serentak dan terbanyak dalam satu hari.

Diiringi tepuk tangan meriah, Riyanto mewakili pihak MURI menyerahkan plakat pengharaagan sebagai simbolis apresaiasi kepada Quick Chicken melalui Bedi di atas stage.

Tentunya apresiasi ini menunjukan bahwa meskipun ditengah maraknya persaingan bisnis fried chicken, Quick Chicken mampu unggul selangkah lebih depan dikelasnya."Total outlet hingga saat ini adalah sekitar 350. Termasuk penambahan 50 outlet terbaru yang berada di Serang, Tangerang, Jakarta, Depok, Karawang, Purwokerto," ungkap Bedi Zubaedi, Owner Quick Chicken



MURI sangat mengapresiasi Quick Chicken lantaran berani mengambil langkah membuka 50 gerai dalam sehari. “Kami harapkan penghargaan ini sebagai support untuk pengusaha lokal agar terus mengembangkan brandnya dan membantu upaya pemerintah untuk meningkatkan taraf ekonomi Indonesia," terang Triyono perwakilan MURI.

Triyono melanjutkan bahwa kriteria yang ditetapkan agar Quick Chicken mampu memenuhi kualifikasi penghargaan ini adalah Superlatif Quick Chicken berhasil membuka  gerai serentak 50 di lokasi yang berbeda beda. "Superlatif sehingga mendapat rekor muri" ujarnya.

Memiliki pengalaman selama 17 tahun sebagai pionir brand fried chicken lokal asal Indonesia, Quick Chicken selalu percaya diri bahwa kualitas dari aneka produk Quick Chicken memiliki ciri khas tersendiri. 


"Rasanya yang membedakan produk Quick Chicken dengan merek lain. Karena terdapat perpaduan antara fried chicken interansional dengan bahan baku cita rasa Indonesia. Kemudian, tentunya harganya sangat bersaing" tambah Anny Janti Gorat, Direktur Utama Quick Chicken.

Kedepannya tentu bisnis Quick Chicken akan terus meningkatkan pelayanan dan kualitas rasa agar sesuai harapan stakeholder dan tentunya tidak mengurangi kualitas produk."Tahun depan tambah 700 gerai di 2018. Sehingga total diharapkan 1000 gerai Quick Chicken hingga akhir 2018," tandas Bedi.

 

Silakan klik Quick Chicken untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya.