Siapa yang tak kenal  jajanan kebab?, kebab merupakan kuliner asing yang cukup populer di Indonesia dan produknya sangat mudah ditemui di restoran cepat saji ataupun kedai sederhana di pinggir jalan.

Seperti merek satu ini, meski baru berdiri di bulan Juli ini, Bosstown Kebab menghadirkan produk kebab yang berbeda dengan kompetitornya. Pasalnya kebab ini memiliki tekstur kulit tortilla yang tebal dengan sajian daging giling dan dengan proses digepuk sehingga membuat tekstur daging tersebut sangat lembut.

Mengusung tagline “Spesialis kebab kambing giling pertama di Indonesia”, Bosstown Kebab optimis bahwa produknya akan bisa diterima oleh masyarakat dengan berbagai kalangan usia. Bosstown Kebab sendiri telah terdaftar di HKI. 

Tak hanya itu customer juga akan bisa langsung melihat proses pembuatan kebab ini. Memang sang owner sengaja menampilkan konsep outlet dengan container dan terbuka.

“Bosstown Kebab bekerja sama dengan chef dari Philipina dalam pembuatan kulitnya sehingga Kulit kebab kami lebih tebal dan untuk daging langsung disajikan digiling dan digepuk di lokasi sehingga fresh dan baru kami yang pertama menyediakan kebab prasmanan supaya customer bisa berkreasi,” papar Ricky Ferdinan, Owner Bosstown Kebab.

Adapun varian menu yang ada di tawarkan Bosstown Kebab yaitu chicken Girlish, Tuna Lover, Fish Stick, Beef Oregano, Lamb oregano, Bagi yang penasaran customer cukup merogoh kocek Rp 15 ribu untuk all varian. Untuk pelengkap dalam isian kebab bosstown juga dilengkapi dengan resep 6 saus pilihan.

Ricky menjelaskan Saat ini Bosstown Kebab memiliki 3 gerai yang tersebar di Magelang, Muntilan, Temanggung.

“Bosstown Kebab menawarkan paket Investasi franchise Mulai dari Rp 25 juta tergantung tipe. Pemilihan lokasi sendiri,” jelasnya.

Kedepan Ricky berencana akan terus mengembangkan gerai nya di berbagai kota di Indonesia. Untuk saat ini ia akan berfokus untuk membuka di wilayah Jawa Tengah.

Perkembangan akan lebih cepat dengan dibantu para mitra Black Krbab yang tertarik buka merek Bosstown karrna sebelum launching sudah ada beberapa mitra Black Kebab yang DP, sekitar 13 mitra yang sudah DP. Menurutnya ia lebih mementingkan untuk menjaga konsistensi produk Bosstown Kebab, karena kepuasan mitra dan customer adalah nomor satu.