JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM – Berbagai cara dilakukan orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anaknya, Inilah yang menyebabkan bisnis pendidikan pun semakin diminati dan berkembang di Indonesia dan salah satu kursus Bahasa Inggris yang sedang Tren saat ini adalah I Can Read. Hal ini dibuktikan oleh Putti Darnel, salah satu mitra bisnis I Can Read cabang Bintaro.

Saat berbincang dengan FRANCHISEGLOBAL.COM beberapa waktu, Putti sebagai pemilik I Can Read dulunya adalah seorang karyawati di salah satu perusahaan besar di Indonesia. Putti  tiba-tiba mempunyai inisiatif untuk menjadi pengusaha di bisnis pendidikan hingga akhirnya bertemu dengan I Can Read karena programnya sudah terbukti untuk anaknya sendiri dalam berbahasa Inggris, hingga akhirnya Putti pun Fokus di bidang yang menguntungkan ini.

“Dulu itu saya kerja buat orang lain dan punya bisnis Retail tapi itu pun tidak berjalan maksimal hingga akhirnya saya memutuskan resign dari kerjaan saya dan buka usaha lainnya, dan akhirnya jodoh dengan I Can Read karena anak saya sudah terbukti bisa cepat berbahasa Inggris dengan baik, Salah satu Tips Memilih Franchise sudah pasti kamu harus suka dulu sama produknya, sama seperti makanan yang kamu harus coba dulu makanannya enak atau tidak, nah I Can Read ini sesuatu yang programnya bagus,” ungkap Putti.

Menurutnya, ia sudah lama sekolah dan tinggal di luar negeri. Namun ia berinisiatif untuk membuat anak-anak di Indonesia lebih maju dalam berbahasa Inggris, salah satu caranya adalah dengan memiliki bisnis I Can Read yang program dan metodenya sudah terbukti meningkatkan kemampuan bahasa Inggris anak-anak.

“Saya melihat ada peluang dimana anak-anak di Indonesia dapat belajar Bahasa Inggris dengan metode yang mudah untuk dipahami dan akhirnya saya memilih I Can Read yang saya percaya bukan hanya dari sisi bisnisnya saja bagus tapi kepedulian saya terhadap anak anak di Indonesia untuk lebih berkembang ke depannya dalam hal berbahasa Inggris yang baik dan benar,” jelasnya.

Sementara Business Development Manager I Can Read, Indrayanto Chandra mengatakan bahwa Putti adalah sosok yang sangat tepat menjadi mitranya. Bagaimana tidak, menurut Indrayanto, Putti adalah salah satu partnernya yang dapat membuat keberhasilan baik dari sisi omset maupun balik modal dalam waktu yang relatif lebih cepat dari prediksi pada umumnya

“Maka dari itu, saya ingin berterimakasih kepada bu Putti sudah menjadi Mitra I Can Read yang baik dan Saya pun sangat senang mendapatkan informasi dimana Ibu Putti mengalami Break Even Point lebih cepat dari yang sudah di jadwalkan, dimana Ibu Putti sudah Balik Modal dalam Jangka waktu hanya 2 tahun, Luar biasa,”Jelasnya.

Sebagai informasi, di tahun 2020 ini, I Can Read menawarkan peluang usaha di beberapa wilayah, seperti di Medan, Pamulang Taman Mini, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Purwokerto, Sidoarjo,  Manado, Cirebon, Pekalongan, Jambi dan Cilegon.

Untuk itu I CAN READ membuka kesempatan peluang emas bagi Anda yang tertarik berbisnis di bidang pendidikan”

Adapun informasi lengkap seputar peluang bisnis I Can Read, dapat Klik Disini.