Bisnis waffle yang sering kita temui di pusat perbelanjaan atau mall kian bertumbuh tiap tahunnya. Larisnya produk kudapan ini selain karena rasanya yang lezat, juga karena dapat dinikmati oleh semua kalangan. Produk waffle umumnya tersedia dalam konsep booth, island, hingga skala cafe di pusat perbelanjaan di berbagai kota.

Waffelicious menjadi salah satu brand yang mengusung jajanan waffel sebagai produk unggulannya. Sejak mengawali kiprahnya pada 2011, saat ini bisnis besutan Hendy Tanaka ini mampu mengoperasikan total lebih dari 120 gerai di seluruh Indonesia.

Beberapa kota yang telah disinggahi bisnis kudapan ini meliputi Jabodetabek, Solo, Tegal, Semarang, Magelang, Bandung, Balikpapan, Samarinda, Medan, Palembang, Jambi, Batam, Banjarmasin, Banjarbaru, Pontianak, Singkawang, Manadi, Tomohon, Makassar, Lombok, Ambon, Bali, hingga Sorong Papua. Gerai-gerai Waffelicious pun umum ditemui di pusat perbelanjaan atau mall di kota-kota tersebut.

Produk yang ditawarkan oleh Waffelicous tidak jauh dari varian menu Waffel sebagai senjata utamanya. Namun terdapat tambahan varian rasa lain dan berbagai macam topping sebagai pelengkap produk kudapan ini. Sebut saja varian rasa vanilla, strawberry, mocca, pandan, chocolate, blackforest, blueberry dan ragam rasa lainnya. Terlebih harga yang dibanderol untuk setiap produknya mulai dari Rp15 ribu.

“Bisnis waffle kami ini dengan konsep beda dengan kompetitor sejenis. Kalau waffle lainnya adalah jenis belgian waffle, mereka harus makan di tempat secara dine in. Kalau kami ini ambil dari Hongkong, di sana konsepnya take away artinya bisa dinikmati sambil jalan-jalan. Sehingga kami tidak memerlukan meja dan kursi di gerai,” ujar pria berdarah Jawa-oriental tersebut.

Lebih lanjut, walau begitu, Waffelicious juga menyediakan konsep mini café bagi mitra yang ingin mengoperasikan Waffelicious secara dine in. Bila anda tertarik untuk menjadi bagian dari jaringan Waffelicious, siapkan usulan tempat bisnis yang berlokasi di pusat perbelanjaan, departemen store, supermarket, plaza atau mall. Kemudian siapkan investasi mulai dari Rp45 juta.

Biaya itu akan digunakan untuk booth operasional, peralatan dapur, lisensi penggunaan brand selama lima tahun, stok bahan baku awal, dan fasilitas penunjang lainnya. (adv)

Klik Waralaba Waffelicious untuk informasi franchise, investasi, ROI dan info lengkap lainnya.