Kemitraan tour and Ticketing Bee Holiday, pure memberikan keuntungan kepada mitra. Itulah sekilas gambaran alasan mengapa Bee Holiday langsung merangsek ke level yang cukup tinggi di industry tour n travel serta ticketing di tanah air. Di tahun ketiga berdirinya, Bee Holiday, ia langsung diganjar penghargaan Market Leader dari Majalah Info Franchise. Sebuah penghargaan atas penetrasi bisnis yang masif.

Perkembangan bisnis yang masif tersebut tentunya bukan tanpa sebab. Banyak keunggulan Bee Holiday yang tidak dimiliki merek-merek lain. Jika berbicara mengenai bisnis Kemitraan Tour and Travel, pastinya adalah berbicara komisi. Nah, Bee Holiday memberikan full komisi dari maskapai.

Menurut Bahryansyah, owner Bee Holiday, mitranya memang langsung berhubungan dengan pihak maskapai dalam perolehan komisi, tanpa melalui pihak kedua atau ketiga. “Mitra cukup menyetor Rp 5 ribu ke Bee Holiday pusat berapapun nilai komisi yang mereka terima. Oleh karenanya, mitra selama ini merasa amat diuntungkan,” papar Momod, sapaan akrabnya.

Fakta kepuasan mitra Bee Holiday terekam jelas dari perjalanan bisnisnya sejak berdiri empat tujuh silam. Selama kurun waktu tersebut, mitra perorangan yang bergabung selalu menunjukkan grafik peningkatan yang luar biasa, pun demikian dengan mitra outlet. Tengok saja, mulai Januari 2009 Mitra-nya hanya 100 mitra. Kemudian meningkat di tahun berikutnya dengan 800 mitra. Dan melonjak naik hingga lebih dari 2000-an mitra plus belasan Outlet yang berada di Hypermart Jakarta, Badung, Surabaya, Lampung, Bangka, dan Bali.

Dampak lain sebagai efek domino kepuasan mitra tidak lain karena tentu saja lonjakan konsumennya. Seperti diungkapkan Momod, menurut data internal, menunjukan kepuasan konsumen atas layanan jasa yang ditawarkan Bee Holiday mencetak angka yang sungguh fantastis.

Grafik peningkatan Kemitraan Tour and Travel Bee Holiday tersebut dikarenakan product pricing yang ditawarkan Bee Holiday sangat bersaing. “Sangat bersaing, di sinilah kami bisa sukses mengantar mitra menjadi Mandiri, karena sejak awal kami sudah berikan pembelajaran system TRAVEL yang KONVENSIONAL dan perhitungan harga modal AGENT sesungguhnya,” ulas Momod.

Tidak salah jika akhirnya Bee Holiday mendapatkan penghargaan dari Garuda sebagai merek dengan sales tertinggi di tahun 2013& 2014 silam. Sebuah pencapaian yang tidak sembarangan merek bisa menggapainya.(Adv)

Klik Bee Holiday untuk informasi lebih lengkap.