Ayam goreng merupakan menu makanan yang mudah dijumpai di mana saja. Untuk mendapatkan menu ini, Anda mungkin tinggal berjalan keluar rumah mencari outlet ayam goreng atau memesan menu tersebut lewat aplikasi perpesanan makanan daring.

Konsumen ayam goreng sangat banyak, dari segala macam lapisan masyarakat. Saking populernya ayam goreng, beberapa orang mungkin berpikir untuk memulai usaha penjualan ayam goreng. Tapi mungkin mereka mesti berpikir dua kali sebelum membuka usaha ayam gorengnya. Sebab, bisa jadi mereka yang terpikir membuka usaha merasa belum punya pengalaman, atau berpendapat bisnis ayam goreng merupakan ranah yang sulit dijalankan.

Sebetulnya usaha kuliner seperti penjualan ayam goreng bukan ranah bisnis yang sulit dijalankan. Seorang pengusaha, baik pemula maupun yang berpengalaman, kini berpeluang membangun bisnis kuliner dengan menjadi mitra Fry Chicken, brand waralaba ayam goreng yang dikelola Dapur Artis.

Dapur Artis merupakan anak usaha Suryadhamma Investama, yang dibangun berdasarkan model bisnis cloud kitchen. Dengan kata lain, konsep cloud kitchen bukan semata jualan kuliner, tapi jualan rasa makanan. Itulah yang jadi fokus utama setiap menu ayam goreng yang disediakan brand Fry Chicken.

"Lewat sepotong ayam Fry Chicken, Anda bisa membangun usaha kuliner tanpa khawatir soal rasa. Dengan rasa yang enak dan beda, Anda bisa melayani permintaan konsumen yang sewaktu-waktu menginginkan rasa ayam goreng yang khas," kata CEO Dapur Artis Eddy Yansen.

Menawarkan sistim waralaba, Fry Chicken menawarkan paket bisnis ayam goreng Cloud Kitchen Express dengan harga yang relatif terjangkau. Lewat paket tersebut, calon mitra bisa berjualan menu ayam goreng kekinian macam ayam sambal geprek mozarella atau ayam geprek sambal hijau.

Lewat paket tersebut, mitra bisnis mendapat paket usaha dengan harga terjangkau dan menu ayam goreng yang otentik, desain booth jualan yang eksklusif, perlengkapan masak berkualitas, serta bimbingan bisnis dari tim terbaik untuk meningkatkan margin keuntungan.

"Selain itu kami melengkapi paket usaha Fry Chicken dengan sistem 'no royalty'. Artinya keuntungan 100 persen jadi milik mitra," lanjut Eddy.

Di titik itu orang bisa melihat satu lagi keistimewaan Dapur Artis. Dengan sistem tanpa royalti, dan bimbingan profesional dari tim Fry Chicken, orang yang tidak punya pengalaman berbisnis sekali pun berkesempatan mendapat kesuksesan di bidang usaha kuliner.