Franchiseglobal.com - Bagi anda yang berdomisili di Ibu Kota, dan sudah memiliki kesadaran untuk hidup sehat mungkin saat ini sedang sangat selektif dalam menjalani hidup.

Dari mulai bangun pagi sampai tertidur kembali di malam hari, anda akan mulai menjauhi hal-hal yang dirasa akan mengganggu keberlangsungan usaha anda untuk hidup secara sehat. Begitu pun dengan makanan,.

Tapi apakah tidak menjadi soal? Pastinya lama-kelamaan usaha anda akan gagal kan kalau hanya sendirian. Maka dari itu, Grabway siap membantu usaha dalam mencapai hidup sehat anda.

Franz Budi Pranata selaku Owner Grabway menghadirkan rangkaian menu sehat berupa salad bowls dan salad wraps. Kehadiran Grabway  ini sekaligus ingin mengajak masyarakat perkotaan untuk mulai memikirkan pentingnya kesehatan, nilai gizi yang terkandung dalam makanan, serta pelestarian lingkungan.

“Grabway memiliki konsep Eat Wide Awake, dengan misi untuk menjadi Brand  yang transaparan sehingga pelanggan tahu nutrisi dan kandungan ingredients dari makanan yang mereka makan, kesederhanaan proses makanan, all the way from local farm to your bowl,” katanya kepada Franchiseglobal.com melalui pesan WhatsApp.

Adapun menu yang tersedia diantaranya Chiken Slices, Chiken Tandori, Chiken Tikka, Chiken Teriyaki, Chiken Kofta, dan Corn & Peas. Menu- menu tersebut dapat dinikmati hanya dengan mengeluarkan kocek Rp30 ribu- Rp50 ribu.

Franz Budi menilai usaha franchise makanan adalah pilihan yang tepat buat Anda yang baru terjun di dunia bisnis.  Kegemaran banyak orang pada makanan jadi kenapa usaha franchise ini selalu didatangi pembeli.  Alasannya sebenarnya jelas karena semua orang perlu makan dan suka makan. Oleh sebab itu, selama  masih ada manusia maka prospek bisnis ini masih tetap menjanjikan.

Dengan sistem kerja yang cukup mudah dan dengan modal awal yang terjangkau, memudahkan anda  untuk menjalankan bisnis ini bahkan bagi yang belum berpengalaman sekalipun di dunia wirausaha,  karena didukung oleh tim kami yang telah berpengalaman dalam skema bisnis franchise ini.

“Keunggulan franchise kami diantaranya; Garansi 24 % (tahun pertama), garansi income 2% sebulan, tanpa resiko buy back 180%, Industri f & b bisnis yang tidak pernah mati dan pertumbuhan signifikan di atas 20% pertahun, Sistem terbukti puluhan tahun di dunia,” ujarnya.

Selain itu, Grabway mempunyai referal coding sehingga anda bisa jadi owner tanpa uang sama sekali 10 free 1, Pasive income robot dari 20 % sampai 60% per tahun. Keuntungan lainnya modal Sangat kecil dan bisa di cicil sehingga bisa bayar cicilnnya (tentative), bisa pindah lokasi sebanyak 3x tanpa bayar franchise lagi.

“Tentu kita juga memberikan apresiasi, yakni franchisee akan mendadapat hadiah terbesar 75 juta bagi omset terbesar tiap tahun, kita undi Mercy setiap tahun, tour gratis tiap tahun bagi 10 outlet terbaik. Bahkan bisnis ini bisa diwariskan dan pakai nama sendiri,” terangnya.

Bagi Anda yang tertarik, bisnis ini menawarkan nilai investasi sebesar Rp75 juta. Dengan nilai itu Anda akan mendapatkan booth senilai Rp 15 Juta, peralatan senilai senilai Rp 20 Juta, training, SOP Manual dan Video Panduan Rp10 Juta, bisnis Anda akan di promosikan lewat TV, Socialmedia ,Website senilai Rp100 Juta Total Value yang Anda dapatkan Rp145juta.

“Skema perhitungan penjualan Grabway setidaknya jika sehari dapat menjual 75 porsi maka estimasi omzet sebesar Rp112.500.000. Adapun laba bersih setelah dipotong pengeluaran gaji karyawan dan lainnya, maka estimasinya dikisaran Rp42.250.000. Sehingga hitungan BEP hanya 3 bulan,” tutupnya. [hfz]