Bisnis Kemitraan Teh Manis Solo, Suguhkan Kelezatan Teh Asli dari Solo

FRANCHISEGLOBAL.COM, JAKARTA - Meminum teh bukan lagi hanya sekadar rutinitas harian, tetapi telah menjadi sebuah gaya hidup. Teh telah menjadi bagian tak terpisahkan dari budaya berbagai negara selama berabad-abad lamanya. Tak heran jika dalam beberapa tahun belakangan banyak bermunculan gerai yang menawarkan minuman teh kekinian.

Salah satunya adalah Teh Manis Solo, hadir pada awal 2023, brand minuman ini begitu memukau, dengan konsep yang menarik. Mereka menawarkan minuman es teh dengan sentuhan lokal yang otentik, menggabungkan 100% teh asli dari perkebunan teh di Indonesia dengan toping buah-buahan lokal seperti jeruk nipis dan lemon, tanpa pemanis buatan yang menjadi ciri khasnya.

Selain itu, produk yang ditawarkan juga dibanderol dengan harga terjangkau, yakni mulai dari Rp3.000an, tak heran jika banyak kalangan dapat menikmati kelezatan Teh Manis Solo. Apalagi Ketika cuaca beberapa kota di Indonesia begitu panas, es teh tentunya menjadi pilihan utama Masyarakat untuk mmenghilangkan dahaga.

Lusy Hasanah, Owner Teh Manis Solo mengungkapkan, teh merupakan minuman yang sangat populer di Indonesia. Teh adalah minuman yang telah menjadi pendamping setia masyarakat Indonesia selama bertahun-tahun, tanpa terikat oleh waktu khusus untuk mengkonsumsinya.

“Ini menciptakan potensi besar bagi para mitra yang bergabung dengan Teh Manis Solo, karena minuman ini memiliki pelanggan yang dapat diandalkan sepanjang hari,” kata dia.

Dia menambahkan, meskipun “pemain” di bisnis minuman es teh sudah cukup banyak, mereka tersedia di berbagai tempat, Teh Manis Solo memiliki keunggulan tersendiri, lantaran mereka menggunakan bahan baku teh berkualitas tinggi yang menghasilkan rasa otentik, sesuai dengan tagline mereka, "Asli Wangi- Sepet-Menyegarkan."

Selain itu, masih menurut Lusy lagi, Teh Manis Solo juga membedakan diri dengan meracik teh sesuai selera masyarakat Solo, yang terkenal karena mencampur berbagai jenis teh untuk menciptakan rasa unik yang disebut "Wagistel”.

“Ini mencerminkan tekad Teh Manis Solo untuk menyajikan minuman teh yang memenuhi selera masyarakat Indonesia, dengan citarasa wangi, legi, manis, dan kentel,” ujarnya.

Benar saja, dengan segala kelebihan yang dimiliki, dalam waktu singkat sejak berdiri, Teh Manis Solo telah mencatat pertumbuhan yang mengesankan. Mereka telah membuka lebih dari 100 cabang yang tersebar di wilayah Jabodetabek, dan rencananya adalah untuk terus berkembang setiap tahunnya.

Kesempatan Kemitraan
Buat kamu yang tengah mencari peluang bisnis, Teh Manis Solo mungkin boleh jadi alternatif, Teh Manis Solo menyediakan peluang kemitraan yang menarik, dengan investasi yang dimulai dari Rp3 jutaan, siapa pun dapat menjadi pengusaha di bidang makanan dan minuman dengan ciri khas gerobakan.

“Investasi ini termasuk paket usaha komplit, peralatan, dan bahan baku yang diperlukan untuk memulai usaha,” jelas Lusy lagi.

Selain itu, para mitra Teh Manis Solo juga mendapatkan hak eksklusif, seperti gratis royalti fee, dukungan pemasaran yang kuat baik secara offline maupun online, dan berbagai inovasi produk yang terus dikembangkan.

Tim pemasaran Teh Manis Solo juga siap memberikan dukungan yang diperlukan kepada para mitra, termasuk pembuatan materi promosi, insentif khusus untuk para mitra yang mencapai penjualan tertinggi, dan dukungan konsultasi yang berkelanjutan.

Tak berhenti di situ saja, para mitra dapat memilih paket usaha sesuai dengan anggaran mereka dan menentukan lokasi yang sesuai dengan kesepakatan yang telah dikonfirmasi oleh tim Teh Manis Solo. Selain itu, Teh Manis Solo memberikan panduan dalam memilih lokasi yang strategis untuk mendukung kesuksesan bisnis mitra mereka.

“Pendampingan tidak hanya sebatas penempatan lokasi, tetapi juga melibatkan pembuatan konten pemasaran offline dan online yang efektif untuk meningkatkan penjualan. Tim Teh Manis Solo siap memberikan bimbingan dan dukungan kepada mitra selamanya, sehingga bisnis dapat berkembang dan sukses,” tegasnya.

Dengan kata lain, kemitraan dengan ini menawarkan kesempatan yang menarik untuk menjadi pengusaha di industri makanan dan minuman, dengan investasi yang terjangkau dan dukungan yang kuat dari tim mereka. Dengan produk berkualitas dan minuman yang disukai banyak orang, bisnis kemitraan ini menjanjikan potensi kesuksesan yang besar.

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:

Organization Member:

Media Partner:

Our Community: