Bisnis Kemitraan Sabana Kembali mebuka outlet terbarunya, mengusung konsep baru dengan mengangkat tema, “Sabanaku Chicken & Leisur”. Sabana Fried Chiken menggelar Soft Lounching pada tanggal 4 maret lalu. Sabanaku Chicken & Leisur merupakan bentuk terbaru Sabana Fried Chicken menjadi Sabanaku Resto, perubahan ini dilakukan untuk menscale up atau mengupgrade kelas usaha Sabana. Lokasi Sabana resto bertempat di Blok Trombon nomor 36, Jalan Jati Makmur, Jatimakmur, Pondok Gede, kota Bekasi.

 Perubahan konsep ini dilakukan Seiring dengan banyaknya permintaan konsumen  kepada Bisnis Kemitraan Sabana, beebeda dari konsep kemitraan yang sudah ada, kini Sabana tampil dengan konsep resto, dengan konsep ini pelanggan dapat menyantap makanan langsung di resto Sabana. “Ini merupakan outlet dengan konsep resto yang pertama dibuka oleh Bisnis Kemitraan Sabana, untuk kelas resto ini Sabana akan melaksanakan pilot project pertamanya, sebelum ditawarkan ke public secara luas, ”ungkap Direktur Sosial & Pengembangan Sabana Foundation, Muhammad Haden Aulia Husein.

Perbedaan juga terlihat dengan adanya menu baru di Sabana Resto ini, beberapa menu baru seperti, Burger, Kentang, Ayam Geprek Mozarella, Ayam Sayap Pedas, dan Spagheti. Juga tersedia beberapa jenis minuman seperti, Lemon Tea, Blackcurrant Tea dan jenis minuman lainnya.

Haden menambahkan “Sabanaku Resto saat ini masih dalam tahap uji pasar, setelah dianggap sesuai dan aman untuk berinvestasi maka akan kami umumkan dan siap dibuka untuk umum, tahap uji pasar tersebut ini kurang lebih 3-6 bulan kedepan.”

“Rencana kedepan Sabana akan melakukan ekspansi pasar di pulau Kalimanta dan Sulawesi. Dan penyuksesan program pemberdayaan ekonomi di Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Tengah, dimana Sabana Foundation sebagai motor penggeraknya, ”tutupnya.

Silakan klik Sabana untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya.