“Diinformasikan kepada seluruh customer PT NCS di seluruh Indonesia, bahwa saat ini NCS telah mencapai ISO Sertification 9001-2015,” tulis NCS dalam keterangan resmi yang diterima redaksi Franchiseglobal.com, Kamis (3/1/2019).

“Semoga dengan pencapaian ini, NCS terus memberikan kualitas terbaik dalam melayani seluruh customer yang telah mempercayakan PT NCS sebagai mitra jasa pengiriman.”

Sertifikasi ISO 9001-2015 merupakan suatu standar internasional untuk sertifikasi sistem manajemen mutu atau sertifikasi sistem manajemen kualitas. Tujuannya, untuk menjamin bahwa organisasi atau perusahaan akan memberikan produk (barang atau jasa) yang memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh Badan ISO.

Sekedar informasi, NCS masih terus membuka peluang usaha keagenan dengan nilai investasi sebesar Rp4 juta. Dengan nilai tersebut, mitra akan mendapatkan peralatan standart, seperti Timbangan Analog Merk Camry, Meteran Ukuran 3 meter, Acrylic Brand NCS, Spanduk NCS, Poster Dangerous Goods, Sticker Brand NCS, Brosur Penjualan, Training Penjualan, Serta Bisnis PPOB ( Bisnis penjualan pulsa, token listrik, BPJS, dll).

Perkiraan omsetnya sendiri kira-kira antara Rp8 juta sampai Rp15 juta per bulannya dengan kisaran lama BEP sekitar 3 sampai 6 bulan.

Silakan klik NCS untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]